Kamis, 26 Mei 22

Bek Veteran Ikut Pelatnas Timnas Singapura

Bek Veteran Ikut Pelatnas Timnas Singapura

Singapura – Setelah sempat absen tiga tahun memperkuat timnas Singapura, bek veteran Daniel Bennett kembali bergabung dengan The Lions untuk mengikuti serangkaian uji coba di Jepang dan Kamboja.

Bennett berharap bisa tampil di Piala AFF untuk ketujuh kalinya, dan yakin bisa bersaing dengan pemain lain.

Pelatih Varadaraju Sundramoorthy telah memanggil 25 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan nasional (pelatnas) sebagai bagian dari persiapan menghadapi Piala AFF pada akhir tahun ini. Timnas Singapura menjalani pelatnas mulai 11 Juli, dan bertolak ke Jepang satu pekan kemudian.

“Saya sangat senang pelatih V Sundramoorthy masih menaruh kepercayaan kepada saya. Seperti halnya pemain lain di dalam tim, saya akan berusaha sekuat tenaga, dan menikmati bermain bersama para pemain terbaik di negara ini,” ujar pemain kelahiran Inggris itu kepada ESPN FC.

Pemain berusia 38 tahun yang telah memperkuat timnas Singapura sebanyak 128 kali itu juga mengaku akan merasa senang bisa masih tampil di Piala AFF untuk kali ketujuh. Bennett juga meyakini tidak terkendala dengan kebugaran.

“Saya akan merasa senang jika bisa bermain di Piala AFF lagi. Tapi saat ini bukan tentang itu. Ini tentang bagaimana kami menjalani tur [uji coba] sepanjang bulan ini,” imbuh Bennett.

“Saya juga tidak menghadapi masalah [kebugaran]. Seiring meningkatnya pemahaman tentang nutrisi dan kebugaran, semua pesepakbola di dunia bisa bermain lebih lama.” (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.