Rabu, 29 September 21

BEI Akhirnya Cabut Suspensi PT Millenium Danatama Sekuritas

BEI Akhirnya Cabut Suspensi  PT Millenium Danatama Sekuritas

Jakarta, Obsessionnews Otoritas pasar modal, PT Bursa Efek Indonesia (BEI) akhirnya mencabut suspensi aktivitas perdagangan PT Millenium Danatama Sekuritas di lantai bursa, terkait tudingan gagal bayar transaksi saham PT Sekawan Intipratama Tbk (SIAP).

“Pagi ini suspensi perusahaan kami sudah dicabut oleh bursa efek,” kata Direktur Millenium Danatama Sekuritas di Jakarta, Kamis (12/11), seperti dirilis Pusat Siaran Pers.

PT Millenium Danatama Sekuritas secara tegas membantah pihaknya melakukan gagal bayar saham seperti yang di beritakan kemarin. BEI

Manajemen Millenium Danatama menjelaskan, pihaknya melakukan transaksi penjualan saham di pasar negosiasi sesuai dengan instruksi nasabah.

“Jadi tidak mungkin terjadi gagal bayar karena perusahaan kami melakukan transaksi jual,” kata Direktur PT Millenium Danatama Sekuritas Justin Peranginangi.

Adapun berbagai ketentuan administrasi yang berkaitan dengan bursa, Justin berjanji akan terus melakukan perbaikan-perbaikan.

Berikut ini keterangan resmi dari manajemen Millenium, sebagai berikut :

1. Bahwa Millenium Danatama Sekuritas tidak melakukan gagal bayar, karena transaksinya sendiri adalah transaksi jual.

2. Bahwa suspensi dilakukan dikarenakan otoritas bursa sedang meminta klarifikasi data terkait perdagangan emiten PT Sekawan intipratama tbk, dan ada prosedur KYC yang dianggap kurang oleh pihak bursa.

Dan untuk lebih jelasnya, pihak management akan melakukan press confrence siang ini kamis 12 november 2015 bertempat di Ritz Carlton Hotel Pasific Place, Jakarta. (rez)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.