Kamis, 16 September 21

Bebi Romeo Dan Sandhy Sondoro Satu Selera

Bebi Romeo Dan Sandhy Sondoro Satu Selera

Jakarta, Obsessionnews – Ternyata musisi kondang Bebi Romeo memiliki satu selera yang sama dengan Penyanyi Sandhy Sondoro. Ini diwujudkan dengan album Bebi Romeo yang bertajuk “Signature Bebi Romeo”. Dalam album yang dirilis itu, Sandhy Sondoro feat Bebi Romeo dengan judul lagu “Wanita”.

“Buat aku Sandhy Sondoro merupakan salah satu penyanyi yang aku kagumi,” kata Bebi Romeo saat melaunching album bertajuk “Signature Bebi Romeo”, Rabu (3/6/2015) di Jalan Bangka, Jakarta Selatan.

Bebi yang merpakan suami dari Meisya Siregar ini mengungkapkan bahwa ia mengetahui Sandhy Sondoro hanya melalui jejaring youtube. Kepicut dengan suara Sandhy akhirnya Bebi mempersunting Sandhy di album terbarunya itu. Baginya, suara Shandy Sondoro sangat special.

“Justru aku merasa, koq telat tau dia (Sandhy), aku taunya justru di youtube. Akhirnya aku ketemu dengan managernya. Bagiku duet dengan Sandhy sah diindustri, karena ia punya suara yang special.

Sementara Sandhy Sondoro juga mengungkapkan hal yang sama. Ia merasa taste (rasa) dengan Bebi Romeo cocok. Ia juga merasa bahagia bisa mewujudkan kerjasama dengan Bebi lewat album” Signature Bebi Romeo”.

“Niat kita bisa terwujud sekarang ini. Saya suka taste mas Bebi, kebetulan sama. Makannya kita sering komunikasi walaupun nggak sering, kadang-kadang melalui what-up, dan lain-lain, baru ditemukan kali ini,” ungkap Sondoro.

bebi romeo dan sandhy sondoro

Sandhy Sondoro menceritakan bahwa ketika lagu yang ditawakan oleh Bebi dengan judul “wanita” membuat ia langsung jatuh hati dengan lagu tersebut.

“Ini pertama kali saya dengerkan ” wanita”,” tambahnya.

Saat ini lagu “wanita” mendapat sambutan yang luar biasa diseluruh radio di Indonesia, dapat chat. Bayangkan, dalam dua minggu masuk 5 besar.

Dalam album “signature Bebi Romeo” yang bekerjasama dengan Mega Music, para pencinta music dapat memiliki kaset cdnya di strore-store California Fried Chicken (CFC) se-Indonesia. Isi Cd diantaranya, lagu berjudul “Wanita” dibawakan oleh Bebi Romeo feat Sandhy Sondoro, lagu “Bawalah Cintaku” dinyanyikan oleh Bebi Romeo feat Tata Janeeta, lagu “Pertama” dibawakan oleh Be3 and Lucy”, Judul “Bubar” dinyanyikan oleh Cakra Khan, “Bunga terakhir” oleh Afgan, “Taubat” oleh Marshanda, “Jangan Sedih” oleh Tata janeeta, “Hambar” oleh Donita, “Padamu kebersujud” oleh Bebi Romeo. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.