Sabtu, 25 September 21

Bebi launching Album ‘Signature Bebi Romeo’

Bebi launching Album ‘Signature Bebi Romeo’

Jakarta, Obsessionnews – Musisi Bebi Romeo bersama Mega Music melaunching album bertajuk “Signature Bebi Romeo”, Rabu (3/6/2015) di Jalan Bangka, Jakarta Selatan. Album ini menggaet sejumlah penyanyi ternama, seperti Ab-there dan Lucy, Cakra Khan, Sandhy Sondoro, Tata Janeeta.

Karya Bebi Romeo kali ini merupakan album kompilasi special yang bertitel “Signature Bebi Romeo”.

“Ini album komplikasi special, dan dikemas berbeda dari album sebelumnya,” ujar Bebi Romeo saat launching album.

Namun begitu, album ini kesannya sama. Dalam album ini juga ada album dulu yang kurang mendapat kepercayaan di level yang sempat mengontrak Bebi.

“Di album ini ada lagu yang kurang kepercayaan dulu di level-level yang sempat saya dikontrak. Aku coba, ternyata lagunya bagus,” ujar Suami dari Meisya Siregar ini.

BR2

Album saat ini dikemas berbentuk dvd dan dijual diseluruh outlet CFC ini terdiri dari sembilan lagu, dua diantaranya lagu religi.

Diantaranya, lagu berjudul “Wanita” dibawakan oleh Bebi Romeo feat Sandhy Sondoro, lagu “Bawalah Cintaku” dinyanyikan oleh Bebi Romeo feat Tata Janeeta, lagu “Pertama” dibawakan oleh Be3 and Lucy”, Judul “Bubar” dinyanyikan oleh Cakra Khan, “Bunga terakhir” oleh Afgan, “Taubat” oleh Marshanda, “Jangan Sedih” oleh Tata janeeta, “Hambar” oleh Donita, “Padamu kebersujud” oleh Bebi Romeo.

Sebelumnya Bebi Romeo sukses dalam album “Bebi Romeo Various Artist (2011), Bebi Romeo Mega Hits (2012), Bebi Romeo Masterpiece (2012), yang membukukan prestasi penjualan untuk semua album total lebih dari 1.5 juta copy. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.