Jumat, 20 Mei 22

BCA Sabet Infobank Digital Brand Awards 2016

BCA Sabet Infobank Digital Brand Awards 2016
* BCA memperoleh delapan kategori penghargaan di ajang Infobank Digital Brand Awards 2016.

Jakarta, Obsessionnews –  PT Bank Central Asia Tbk (BCA) tak pernah berhenti mengukir prestasi cemerlang. Kali ini BCA menyabet Infobank Digital Brand Awards 2016 yang diselenggarakan oleh Majalah Infobank.

Penghargaan ini berlangsung di Jakarta, Selasa (5/4/2016). Hadir dalam acara ini Kepala Pengembangan Bisnis Kredit Konsumer BCA Limahl Salim, Chief Manager Individual Customer Business Development BCA Ugahary Yovvy Chandra, Senior Manager Pengembangan Debit Tunai dan Flazz BCA Ferry Winarta, dan Senior Manager Promosi dan Komunikasi Card Center BCA I Ketut Alam Wangsawijaya untuk menerima penghargaan Infobank Digital Brand Awards 2016.

BCA memperoleh delapan kategori penghargaan, yakni Golden Trophy kategori KPR Bank Umum Konvensional, peringkat pertama kategori Bank Umum Konvensional, Kartu Kredit Bank Umum Konvensional, Kartu Debit Bank Umum Konvensional, Wealth Management Bank Umum Konvensional, peringkat kedua Tabungan Bank Umum Konvensional, peringkat kedua KPR Bank Umum Konvensional, dan peringkat ketiga Deposito Bank Umum Konvensional.

“Saat ini perusahaan tidak lepas dari perkembangan dunia digital dan teknologi, terutama media sosial dan website yang terus diakses oleh masyarakat. Sumber informasi, termasuk transaksi dapat diakses melalui media digital. Sebagai bank yang berkomitmen untuk senantiasa di sisi nasabah, BCA terus membuktikan posisi brand perusahaan melalui kinerja yang baik dalam dunia digital. Karena itu kami berterima kasih kepada para nasabah BCA yang telah setia mengakses media digital kami, dan tentunya kepada keluarga besar BCA yang telah bekerja keras dalam mengembangkannya,” kata Limahl Salim.

Penghargaan ini mengingatkan kembali perusahaan-perusahaan di Indonesia untuk menggunakan prinsip cepat, efektif, dan efisiensi dalam mengembangkan brand perusahaannya ke arah digital. Secara tidak langsung, media digital, yaitu media sosial dan website menceminkan posisi perusahaan atau brand di mata konsumen.

Sementara itu Ugahary Yovvy Chandra mengatakan, BCA menaruh perhatian tinggi pada inovasi produk perbankan, terutama yang memanfaatkan media digital.

“Melalui penghargaan ini kami semakin termotivasi untuk melangkah ke depan. Kami ingin memperkuat posisi brand perusahaan di era digital dengan berbagai strategi dan memanfaatkan peluang yang ada,” kata Yovvy.

Sebelumnya BCA meraih sejumlah penghargaan sebagai apresiasi terhadap pemanfaatan media digital. Yakni, Social Media & Digital Marketing Award 2015 pada Oktober 2015, sebagai Great Performing Product untuk Internet Banking, ATM, SMS Banking, Credit Card, E-wallet Flazz, Great Performing Website untuk www.bca.co.id, dan Social Media Marketing Award yang diraih oleh Credit Card BCA.

“Kami akan terus berupaya untuk menjadi bank yang tanggap terhadap segala kondisi dan kebutuhan demi menyediakan pelayanan terbaik bagi nasabah dan masyarakat, terutama melalui media digital, yaitu media sosial dan website BCA, www.bca.co.id. Penghargaan ini menjadi motivasi khusus bagi kami untuk berinovasi selangkah lebih maju dalam rangka memposisikan brand perusahaan di tengah perkembangan dunia digital dan teknologi,” pungkas Yovvy.

BCA merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer. Pada akhir Desember 2015, BCA memfasilitasi layanan transaksi perbankan kepada 14 juta rekening nasabah melalui 1.182 cabang, 17.081 ATM dan ratusan ribu EDC dengan dilengkapi layanan internet banking dan mobile banking. (arh, @arif_rhakim)

Baca Juga:

Inilah Susunan Dewan Komisaris dan Direksi Baru BCA

Kerja Sama BCA dan Pertamina Patra Niaga Implementasikan Flazz Card

BCA Mengembangkan Potensi Desa Wisata Wukirsari

Tahapan Berjangka dari BCA Wujudkan Angan Jadi Kenyataan

Presdir BCA Jahja Setiaatmadja Dianugerahi Lifetime Achievement Award 2016

Kiat Sukses BCA Jadi Bank Terbesar di Indonesia

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.