Sabtu, 20 April 24

BCA Sabet 5 Penghargaan Sekaligus di Ajang Indonesia Banking Award

BCA Sabet 5 Penghargaan Sekaligus di Ajang Indonesia Banking Award

Jakarta, Obsessionnews.com – PT Bank Central Asia, Tbk (BCA) kembali meraih prestasi. Kali ini lima penghargaan sekaligus disabet BCA dalam ajang Indonesia Banking Award yang diselenggarakan oleh Tempo Media Group.

Masing-masing penghargaan tersebut adalah Most Efficient Bank, The Most Relieble Bank, Diversity of the Board, The Best Bank in Digital Services, dan The Best Bank in Retail Banking Services.

Penghargaan ini diterima Kepala Divisi Keuangan dan Perencanaan BCA Raymon Yonarto, Kepala Divisi Human Capital Management BCA Hendra Tanumihardja, dan Manager Produk Dana Individu BCA Ray Indrawan Gani di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Rabu (7/9/2016).

penghargaan BCA --2

Raymon mengungkapkan, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi bagi BCA yang diakui oleh salah satu media Indonesia dengan kredibilitas tinggi yaitu Tempo Media Group.

“BCA selalu berusaha untuk memberikan kulitas terbaik dalam hal pelayanan dan produk sesuai kebutuhan pelanggan. Terima kasih  kepada Tempo Media Group atas penghargaan ini. Tidak lupa kami ucapkan terima kasih untuk nasabah setia kami yang terus memberikan kepercayaan kepada BCA,” ujarnya. Rabu (7/9).

Penghargaan ini tidak lepas dari hasil kinerja yang terus tumbuh secara positif, seperti pada semester I 2016. Ketika Indonesia tengah dilanda perlambatan ekonomi, BCA menerapkan pendekatan yang berhati-hati dalam penyaluran kredit serta melakukan pengawasan secara konsisten terhadap portofolio kredit sebagai meminimalisir tingginya kredit bermasalah atau Non Performing Loan (NPL).

penghargaan BCA --3

Untuk diketahui, Indonesia Banking Award merupakan ajang penghargaan tahunann yang diselenggarakan oleh Tempo Media Group, yang berkerjasama dengan Indonesia Banking School sebagai evaluasi kinerja keuangan dan efisiensi bank Indonesia sepanjang tahun 2015.

Penghargaan tersebut diperoleh berdasarkan datta 106 bank umum dan 12 bank syariah dari laporan keuangan tahun 2015, dan didukung oleh pengolahan dan verifikasi data terhadap bank nominasi.

“Penghargaan kami terima tentunya untuk memacu kami untuk terus menghasilkan yang terbaik,”tutup Raymon. (Aprilia Rahapit)

penghargaan BCA --4

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.