Jumat, 9 Desember 22

BCA Raih Penghargaan Indonesia Champion for Asian Economic Community (AEC) 2016

BCA Raih Penghargaan Indonesia Champion for Asian Economic Community (AEC) 2016

Jakarta, Obsessionnews.com – Di saat masyarakat membutuhkan terobosan baru, saat itu juga seluruh perusahaan dituntut untuk mempersembahkan inovasi. Tentu itu semua untuk memenuhi pelayanan guna memuaskan pelanggan.

Pelayanan inilah yang menjadi salah satu hal yang penting bagi perusahaan perbankan PT Bank Central Asia, Tbk (BCA). Kinerja yang ditujukan untuk melayani pelanggannya yang luar biasanya ini ditandai dengan penghargaan Indonesia Champion for Asian Economic Community (AEC) 2016 di Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (15/9/2016).

Menurut Direktur BCA, Santoso, ke depan Indonesia akan menjadi centre economi. Oleh karena itu pihaknya terus memberikan pelayanan secara penuh dimulai dengan mengikuti semua kebutuhan pelanggan saat ini.

“Fasilitas pelayanan dalam bertransaksi menjadi satu hal yang penting, dan apapun juga investor datang ke Indonesia mereka membayar kewajiban, dan kami menjadi fasilitator. Oleh karenanya kami akan support itu semua,” ungkap Santoso, Kamis (15/9).

Tak hanya itu, BCA juga berkomitmen untuk mengembangkan digital banking sebagai pengembangan pelayanan kepada para nasabah. Penghargaan ini juga ditunjukkan sebagai hasil dari perjuangan karyawannya dan kerjasama nasabah yang baik.

“Kami mensyukuri sekali atas penghargaan ini, semua berkat buah kerja sama teman-teman BCA. Penghargaan berbasis tatanan ASEAN yang kami terima memacu kita lebih berkerja lebih keras lagi. Sehingga harus mempertahankan kualitas dalam pelayanan,” tutur Santoso.

Sementara itu CEO MarkPlus.Inc, Hermawan Kertajaya, mengatakan penghargaan ini adalah tanda bagaimana Indonesia bisa kompetitf di dalam pasar ASEAN yang semakin terbuka. Maka dari itu setiap tahun diadakan penghargaan untuk meng-upgrade siapa yang lebih baik.

“Dan BCA merupakan bank yang tidak perlu diragukan lagi, bank yang memiliki aset terbesar dan bank yang memiliki nilai kapitalisasi yang paling tinggi. Sehingga kepercayaan investor juga sangat baik. Selain itu secara penuh BCA juga telah memberikan pelayanan yang baik kepada nasabah,” tutup Hermawan. (@aprilia_rahapit)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.