Sabtu, 21 Mei 22

BCA Raih Penghargaan Ajang ‘Indonesia’s Top 100 Most Valuable Brands 2018’

BCA Raih Penghargaan Ajang ‘Indonesia’s Top 100 Most Valuable Brands 2018’
* Senior Vice President Transaction Banking Business Development BCA I Ketut Alam Wangsawijaya (tengah) bersama Pemimpin Umum Majalah SWA Kemal E. Gani (kanan) dan Managing Director of Brand Finance in The Asia Pasific Samir Dixit (kiri) usai menerima penghargaan Indonesia’s Top 100 Most Valuable Brands 2018 dalam ajang Indonesia’s Top 100 Most Valuable Brands 2018 di Jakarta, Kamis (31/5/2018).

Jakarta, Obsessionnews.com – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali mempertahankan prestasinya sebagai salah satu brand dengan nilai tertinggi versi Majalah SWA dalam ajang Indonesia’s Top 100 Most Valuable Brands 2018.

Ini merupakan konsistensi BCA dalam berinovasi, dengan terpilih menduduki peringkat empat di antara brand milik perusahaan publik di Indonesia.

“Guna mempertahankan kekuatan brand di era digital dewasa ini, BCA senantiasa mendorong layanan digital banking yang inovatif agar nasabah dapat menikmati transaksi secara cepat, mudah, aman, dan nyaman,” ujar Senior Vice President Transaction Banking Business Development BCA I Ketut Alam Wangsawijaya dalam keterangan elektronik yang diterima Obsessionnews.com, Selasa (5/6/2018).

Komitmen tersebut, lanjut Ketut, didasarkan atas upaya BCA untuk tetap menjadi yang terdepan dalam menyediakan teknologi terkini guna mendukung layanan solusi perbankan multi-channel yang terintegrasi.

Indonesia’s Top 100 Most Valuable Brands 2018 diselenggarakan oleh Majalah SWA dan Brand Finance melalui pemeringkatan ‘Brand Value’ yang diperoleh dari analisis ‘Brand Finance’ terhadap Brand Strength Index (BSI) setiap perusahaan yang berada dalam ranking.

Data yang digunakan untuk pemeringkatan tersebut diperoleh dari informasi perusahaan, Bloomberg, laporan tahunan perusahaan serta riset yang dilakukan oleh Brand Finance.

BCA berhasil meraih penghargaan Indonesia’s Top 100 Most Valuable Brands 2018 dan akan menjadikan prestasi ini sebagai apresiasi kepada perusahaan yang berhasil meningkatkan posisi brand perusahaannya dan mengembangkan layanan solusi perbankan di era transformasi digital.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Pemimpin Umum Majalah SWA Kemal E. Gani dan Managing Director of Brand Finance in The Asia Pasific Samir Dixit di Jakarta, Kamis (31/5).

“Layanan perbankan digital yang inovatif merupakan salah satu keunggulan BCA yang mendorong kepuasan dan loyalitas nasabah. Kenyamanan, kemudahan, dan keamanan dalam bertransaksi telah menciptakan kepercayaan nasabah yang tinggi pada BCA. Karenanya, BCA terus proaktif melakukan inovasi produk dan layanan sesuai perubahan kebutuhan nasabah dan perkembangan teknologi,” tegas Ketut.

Dalam rentang waktu seminggu, BCA juga berturut-turut menorehkan sejumlah prestasi yang membanggakan seiring komitmennya untuk memberikan layanan dan produk yang berkualitas bagi nasabah.

“Jumat lalu, BCA berhasil meraih penghargaan Innovative Company in Digital Transaction and Customer Serviceskategori Bank SwastaNasional dalam ajang Warta Ekonomi Indonesia Digital Innovation Award 2018,” pungkas Ketut. (Popi)

 

Baca juga:

BCA Kembali Raih Dua Penghargaan Sebagai Bank Terbaik

BCA Kembali Dapat Penghargaan sebagai Bank Terbaik di Asia

BCA Boyong 8 Penghargaan Indonesia WOW Brand 2017

BCA Raih Penghargaan Indonesia Champion for Asian Economic Community (AEC) 2016

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.