Senin, 25 Oktober 21

BCA Raih Obsession Awards 2016

BCA Raih Obsession Awards 2016
* Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja dan isteri.

Jakarta, Obsessionnews – Presiden Direktur Bank Central Asia (BCA), Jahja Setiaatmadja mendapatkan penghargaan Life Time Achievment dalam malam anugerah Obsession Awards 2016.

Penghargaan yang didapatkannya pada Obsession Awards 2016 di Jakarta, Rabu (2/3) malam, membuat pria yang besar dari keluarga karyawan bank ini sangat terkejut. Ia mengaku penghargaan tersebut seharusnya didapatkan oleh seorang yang sudah memiliki banyak pengalaman luar biasa.

“Saya merasa belum terlalu banyak apa yang saya lakukan, namun semua tercapai, karena support khususnya dari support staf, karyawan dan nasabah BCA,” ujarnya pada penghargaan Obsession Award 2016 yang digelar di Hotel Kempinski Jakarta.

Ia melanjutkan mendapatkan award sudah sering dicapainya. Namun di acara Obsession Awards tersebut pemenang dengan nominasi Life Time Achievment merupakan hal yang luar biasa dan tidak mudah orang untuk mendapatkannya.

Jahja - 4

“Mendapatkan award dari tahun ke tahun lebih sering, namun untuk nominasi Life Time Achievement itu luar biasa seperti yang dicapai surya paloh pada obsession award di tahun lalu,”jelasnya

Namun ia tetap bertekad optimismenya tidak akan pernah luntur dengan semangat dan visi misi membangun perekonomian negeri.

“Ke depan sebagaimana fungsi oayment system dan intermediasi keuangan itu seperti darah di dalam tubuh dalam manusia kalau itu lancar pasti, ekonomi lancar begitupun,”ucapnya

Termasuk financial intermedia asing, menjebatani investor yang memiliki dana guna memenuhi kebutuhan kredit masyarakat Indonesia yang diharapkan mewujudkan peningkatan perekonomian. (Aprilia Rahapit)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.