Senin, 27 September 21

BCA Kembali Raih Dua Penghargaan Sebagai Bank Terbaik

Jakarta, Obsessionnews.com PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali meraih penghargaan dalam ajang Finance Asia Country Awards for Achievement 2017 di Hong Kong. Penghargaan itu diterima langsung oleh Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja di Hotel Four Season, Kamis lalu (29/6/2017).

Tak tanggung-tanggung, BCA meraih dua penghargaan sekaligus, yakni Best Asian Bank dan Best Bank in Indonesia. Bagi BCA, raihan ini menjadi yang kedua kalinya.

Jahja mengungkapkan, penghargaan tersebut tak lepas dari upaya bank swasta terbesar nasional ini untuk fokus melayani nasabah. Kuncinya adalah berusaha agar tim kerja tetap solid dan fokus kepada nasabah.

“Terus memberi layanan prima untuk sistem pembayaran nasabah, serta menjaga kualitas kredit,” ungkap Jahja dalam keterangan tertulisnya kepada Obsessionnews.com, Selasa (4/7/2017) .

Melalui penghargaan ini, BCA sukses mengungguli bank-bank dari negara lain seperti Tiongkok, Hong Kong, Thailand, Singapura, Malaysia, Filipina, Korea, Vietnam, India , Bangladesh, Taiwan, Myanmar, Mongolia, dan Pakistan.

“Kemenangan ini bukan hanya membanggakan bagi segenap manajemen dan karyawan BCA, melainkan seluruh entitas industri perbankan dan keuangan di tanah air, juga bagi rakyat Indonesia pada umumnya,” kata Jahja.

Di tengah ketatnya persaingan dunia perbankan Indonesia dan global, komitmen BCA untuk terus memenuhi kebutuhan nasabahnya melalui layanan dan inovasi terbaik berbuah hasil yang membanggakan.

Peraih penghargaan di ajang tersebut dipilih berdasarkan survei tahunan yang dilakukan majalah FinanceAsia. Survei ini telah memasuki tahun ke-17 dengan mengidentifikasi perusahaan-perusahaan terbaik di Asia, dipilih secara polling oleh para investor dan para analis. Penghargaan ini diberikan kepada perusahan di bidang perbankan yang berhasil mencapai kinerja perusahaan terbaik di dalam negeri maupun tingkat Asia.

Pemenang pada penghargaan ini dinilai berdasarkan pencapaian kinerja perusahaan yang berhasil menjawab tantangan dari kondisi perekonomian perbankan saat ini. (Kapoi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.