Kamis, 25 April 24

BCA Berbagi Ilmu Ekonomi Lewat IKF X-2021

BCA Berbagi Ilmu Ekonomi Lewat IKF X-2021
* Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja di acara Indonesia Knowledge Forum (IKF) X – 2021 yang digelar secara virtual. (Foto: tangkapan layar)

Jakarta, obsessionnews.com – Pandemi Covid-19 yang melanda dunia dan Indonesia masih belum berakhir, serta masih menjadi tantangan bagi berbagai sektor tidak terkecuali sektor ekonomi.

PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) pun mencermati kondisi tersebut dengan melakukan berbagai upaya pemulihan ekonomi. Kali ini BCA melalui BCA Learning Service menghadirkan kembali Indonesia Knowledge Forum (IKF) X – 2021 yang digelar secara virtual, Kamis (7/10/2021). Tahun ini IKF akan mengusung tema ‘Towards Business Rebound: Accelerate Economic Recovery through Knowledge’.

IKF merupakan agenda tahunan dari BCA yang menghadirkan berbagai pembicara dari berbagai sektor di Indonesia untuk bersama membahas kondisi yang perlu diantisipasi khususnya di bidang bisnis dan ekonomi.

Pagelaran ini merupakan tahun ke-10 BCA menyelenggarakan IKF dan merupakan tahun kedua IKF diselenggarakan secara virtual. Meskipun akan diselenggarakan secara virtual, namun ini tidak menjadi penghalang bagi berbagai pihak untuk bersama berbagi ilmu melalui forum ini.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja menuturkan, konsistensi BCA menghadirkan IKF merupakan bentuk komitmen perseroan untuk memberikan edukasi yang komprehensif dan strategis bagi masyarakat.

“IKF menjadi forum yang menarik bagi seluruh masyarakat untuk memiliki prospektus perekonomian masa kini dan mendatang,” kata Jahja dalam sambutannya.

IKF merupakan agenda tahunan dari perseroan yang menghadirkan berbagai pembicara dari berbagai sektor di Indonesia, untuk membahas kondisi yang perlu diantisipasi, khususnya di bidang bisnis dan ekonomi.

Adapun sejumlah pembicara yang mengisi forum ini, antara lain Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Perindustrian M. Lutfi , Chairman Ancora Group Gita Wirjawan, dan President GoTo Patrick Cao.

Selain itu, ada pula Direktur Utama PT Bio Farma (Persero) Honesti Basyir, Presiden Direktur PT Aneka Gas Tbk. – Samator Group Rachmat Harsono, Grup CEO & Co-Founder Samara Media dan Entertainment Ben Soebiakto. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.