Sabtu, 20 April 24

BB OS 10 Tawarkan Ratusan Ribu Aplikasi

BB OS 10 Tawarkan Ratusan Ribu Aplikasi

Kanada – Ada kabar gembira buat semua pengguna smartphone BlackBerry 10 OS 10.3.1. Misalnya BlackBerry(r) Passport, Z30, Z3, Z10, Q10,
dan Q5, serta Ponsel Pintar Porsche Design P’9983 dan P’9982. Segara unduh fitur baru, seperti BlackBerry Blend, BlackBerry Assistant, dan akses ke
ratusan ribu aplikasi menarik lainnya.

Juga ada peningkatan baterai, ditambah pembaharuan di BlackBerry(r) Hub, kalender, kamera, multimedia dan banyak lagi. Versi terbaru ini juga memperkenalkan
dua toko aplikasi, menawarkan akses ke ratusan ribu aplikasi melalui toko BlackBerry World(r) dan Amazon AppStore.

BlackBerry 10 OS 10.3.1 menawarkan tampilan yang lebih segar yang menggabungkan ikon-ikon terbaru dan pilihan aksi instan sehingga fungsi yang paling sering diakses oleh masing-masing pengguna berada di tengah layar mereka.

Dengan pembaruan sistem operasi ini, pengguna mendapatkan
akses ke fitur canggih, termasuk:

BlackBerry Blend – BlackBerry Blend membawa pesan dan konten yang ada di ponsel pintar BlackBerry Anda ke komputer dan tablet. Dapatkan notifikasi pesan instan, membaca dan merespon pekerjaan dan email pribadi
Anda, BBM ™ dan pesan teks, serta mengakses dokumen, kalender, kontak dan media secara real time apapun perangkat yang Anda gunakan, didukung oleh BlackBerry Anda.

BlackBerry Blend bekerja di beberapa sistem operasi
termasuk Mac, Windows, iOS dan Android ™. Dua toko aplikasi yang menawarkan ratusan ribu aplikasi.

BlackBerry World – BlackBerry World menampilkan aplikasi-aplikasi penting untuk bisnis dan produktivitas bagi para profesional yang ingin mendorong komunikasi yang efisien dan kolaborasi.

Amazon AppStore – The Amazon AppStore adalah tempat untuk mengunduh aplikasi popular dari Android dan juga permainan favorit termasuk Candy Crush Saga, Pinterest, Kindle dan Cut the Rope 2

BlackBerry Assistant – BlackBerry Assistant merupakan layanan asisten digital pertama BlackBerry yang dapat digunakan dengan perintah suara dan teks untuk membantu pengguna mengelola pekerjaan dan email pribadi, kontak, kalender dan aplikasi BlackBerry 10 native lainnya.

Ini merupakan satu-satunya asisten ponsel pintar di pasar saat ini yang dapat mengakses baik konten pribadi dan pekerjaan yang dapat bekerja di perimeter pekerjaan Anda.
BlackBerry Assistant secara cerdas menentukan bagaimana menanggapi Anda berdasarkan bagaimana Anda berinteraksi dengannya – jika Anda mengetik, ia akan merespon dengan tenang/silent, jika Anda berbicara, ia akan membalas dengan bicara dan jika Anda mengaktifkan melalui Bluetooth, ia berbicara kembali dengan konteks tambahan karena mengasumsikan Anda mungkin tidak memiliki akses ke layar.

BlackBerry Hub dengan Aksi Instan – Satu tempat untuk mengelola semua percakapan Anda – email, teks, BBM, telepon, media sosial dan banyak lagi – yang baru saja diperbaharui. Fitur baru untuk aksi instan membantu Anda dengan cepat mengatur dan melakukan sesuatu di inbox tanpa harus masuk ke dalam tiap-tiap pesan atau undangan dalam kalender.

Mengatur status baca dan file, menandai atau menghapus pesan email dengan sekali tekan. Ketika Anda menulis email, Anda dapat memindahkan percakapan ke dalam bentuk panggilan suara, SMS atau undangan meeting.

Pintasan cepat keyboard – Pintasan-pintasan cepat di keyboard dihadirkan kembali untuk perangkat BlackBerry 10 dengan keyboard QWERTY fisik termasuk BlackBerry Q5, Q10, Passport dan ponsel pintar P’9983 Porsche Design dari BlackBerry.

Ketika Anda menyukainya di BlackBerry(r) Bold dan juga pada BlackBerry(r) Classic yang baru saja diluncurkan, kini Anda dapat menggunakan hampir tiap huruf di keyboard fisik dan memberikannya fungsi seperti Speed Dial untuk kontak, atau menggunakan huruf-huruf untuk menghadirkan aplikasi-aplikasi yang paling sering digunakan.

Contohnya, dari Hub tekan “T” untuk menuju ke bagian paling atas dari inbox atau “B” menuju ke bagian paling bawah yang mempermudah menelusuri pesan-pesan Anda.

Daya Baterai lebih tahan lama – Kini Anda dapat meningkatkan daya tahan baterai Anda hingga 15 persen dengan menyesuaikan Profil dari Power Saving Anda. Dengan cepat dapat memilih aplikasi dan fungsi-fungsi yang ingin Anda batasi atau biarkan aktif untuk menghemat daya.

Fungsi Kamera Baru – Pembaruan perangkat lunak kamera secara otomatis merekomendasikan mode dan pengaturan, termasuk HDR ketika kontras terdeteksi dan pembaruan mode Time Shift ketika wajah terdeteksi. Sekarang Anda memiliki pilihan untuk menyimpan gambar-gambar yang diambil dengan Time Shift dan mengeditnya menjadi foto yang sempurna kapanpun Anda inginkan.

Mendapatkan keseluruhan gambar dengan mengambil gambar secara panorama. Kamera baru kami juga menghadirkan pilihan-pilihan langsung untuk mode dan aksi yang paling banyak digunakan – Anda tidak perlu beralih di antara kamera dan perekam video lagi. Anda dapat merekam video
dan sekaligus mengambil gambar pada saat yang sama.

Banyak cara untuk Mengedit, Membuat, Menampilkan dan Mendengarkan untuk Media – Nikmati media Anda dengan suara yang seharusnya, dengan 17 pilihan equalizer preset untuk musik dan video.

Dengan 10.3.1, sekarang Anda memiliki kemampuan untuk menandai “Favorite” dari lagu, foto atau video sehingga mereka selalu di ujung jari Anda.

Dengan fitur edit yang baru untuk gerakan melambat dan Story Maker yang telah terintegrasi, menjadikan media Anda lebih mudah untuk diatur dan dibagikan dengan yang lain.

Kalender yang Bekerja untuk Anda – Pilihan Meeting Mode baru akan secara otomatis mengatur telepon Anda menjadi mode diam selama meeting Anda, dan mengaktifkan kembali notifikasi saat meeting telah berakhir.

Ditambah, tampilan baru untuk agenda per minggu yang membantu Anda untuk melihat acara Anda dan tugas untuk minggu atau bulan yang dipilih.

BBM(r) Meetings – BBM Meetings menawarkan pengguna bisnis cara baru untuk bekerja lebih cerdas dan lebih produktif baik dari perangkat ponsel pintar Android, iPhone, BlackBerry 10 atau Windows PC dan juga Mac

Ini menggabungkan pengalaman pengguna mobile yang dioptimalkan yang mendukung para profesional untuk menjadwalkan, memimpin dan berpartisipasi di dalam rapat dimanapun Anda memiliki koneksi ke internet.

Semua dilakukan dengan biaya kecil dibandingkan dengan biaya dari solusi untuk kolaborasi lainnya.

Setelah selesai diunduh, pelanggan akan menerima pemberitahuan di BlackBerry Hub ketika software siap untuk diunduh.

Jika pengguna mengaktifkan pengunduhan software secara otomatis, mereka akan mendapat notifikasi dalam BlackBerry Hub jika software sedang diunduh.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.