Sabtu, 4 Juli 20

Bayi Dibuang di Bulukumba, Hasil Hubungan Gelap Paman dengan Keponakan

Bayi Dibuang di Bulukumba, Hasil Hubungan Gelap Paman dengan Keponakan
* Ilustrasi bayi dibuang. (Foto: Nusa Bali)

Bulukumba, Obsessionnews.com – Warga Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan,  digegerkan dengan temuan bayi yang dibungkus kantong kresek di bawah Jembatan Raoa, Kajang Kamis (23/1/2020).

 

Baca juga:

Masih Hidup, Bayi Prematur Dikubur Hidup-hidup

Prajurit TNI Menolong Ibu Lahirkan Bayi di Papua

Orang Tua Harus Waspada, Anak Kecil dan Bayi Juga Bisa Kena Katarak

 

Warga pun akhirnya melaporkan kejadian ini kepada polisi. Setelah dilakukan penyelidikan, Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Bulukumba AKP Berry Juana Putra mengatakan, pelakuknya adalah seorang pria SA (50) dengan SI (18).

Diketahui SA dan SI masih punya hubungan saudara dekat. SA adalah paman dari SI. Keduanya menjalin hubungan gelap sampai akhirnya SI hamil dan melahirkan bayi. Karena takut ketahuan, keduanya sepakat membuang bayinya.

“Tidak ingin hubungan gelapnya diketahui warga, pasangan selingkuh itu lalu membuang bayi tersebut ke Jembatan Raoa, Kajang beberapa jam setelah melahirkan di rumahnya di Belleangin, Desa Possi Tanah, Kecamatan Kajang, Selasa (21/1/2020) dini hari,” ungkap Berry.

Berry menjelaskan, saat ditemukan bayi masih dalam kondisi hidup dan kini telah dirawat di RSUD Sulthan Dg Radja, Bulukumba.

“SA dan SI memang tinggal serumah. Istri SA bersaudara dengan ibu SI. SA dan SI kita sudah amankan dan masih terus menjalani pemeriksaan. Kasus ini sementara kami gelar untuk penetapan status keduanya,” kata Berry.  (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.