Jumat, 26 April 24

Bayern Munchen Permalukan Arsenal di Kandang Sendiri

Bayern Munchen Permalukan Arsenal di Kandang Sendiri
* Arsenal kalah melawan Bayern Munchen dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Emirates Stadium, Selasa (7/3/2017) waktu setempat atau Rabu (8/3) dini hari WIB. (Foto: arsenal.com)

Arsenal kembali keok di hadapan para pendukungnya saat menjamu Bayern Munchen dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Emirates Stadium, Selasa (7/3/2017) waktu setempat atau Rabu (8/3) dini hari WIB.

Meskipun berada di kandang lawan, anak asuh Carlo Ancelotti ini mampu mendominasi pertandingan sejak menit-menit awal.

Arsenal akhirnya berhasil merebut bola dan mencetak angka di menit ke-20 lewat tendangan Theo Walcott. Gol pertama ini ternyata mampu membangkitkan semangat tim tuan rumah untuk mengejar agregat. Sayangnya, hingga turun minum tidak satu pun gol mampu diciptakan.

https://www.youtube.com/watch?v=XzivDZ12UYk

Kembali dari kamar ganti, pertahanan The Gunners hancur digempur sang tamu. Tidak hanya itu, mereka juga harus kehilangan satu pemain setelah Laurent Koscielny diganjar kartu merah, karena menghentikan pergerakan Robert Lewandowski di kotak terlarang. Pelanggaran ini berbuah manis bagi sang tamu atas hadiah tendangan penalti dari sang wasit.

Tak ingin membuang kesempatan, Lewandowski sukses mengeksekusi tendangan penalti tersebut dan menyamakan kedudukan.

Unggul jumlah pemain, Bavarians kembali menambah skor di menit ke-68 lewat Arjen Robben yang berhasil menerobos pertahanan Arsenal.

Hanya sepuluh menit berselang keunggulan kembali berpihak pada tim tamu. Kali ini giliran Douglas Costa yang merobek gawang Ospina.

Seakan tidak ingin berhenti mempermalukan tuan rumah, hanya dua menit berselang dari gol sebelumnya, Bayern kembali mencetak gol melalui aksi Arturo Vidal yang sukses melahirkan dua gol dalam waktu sepuluh menit.

Kedua gol penutup dari Vidal membuat kedudukan menjadi 1-5. Ia sukses menyamakan skor seperti pada leg pertama di Allianz Area. Pil pahit pun harus kembali diterima tim asuhan Arsene Wenger setelah menerima agregat 2-10.

Pertandingan Bayern Munchen melawan Arsenal tersebut menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah global pada Rabu (8/3) hingga pukul 9.24 WIB berita tersebut dicari lebih dari 50.000 kali. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.