Rabu, 12 Agustus 20

Bayern Keok, Simeone Puas dengan Kinerja Atletico

Bayern Keok, Simeone Puas dengan Kinerja Atletico
* Diego Simeone, pelatih Atletico Madrid.

Madrid – Diego Simeone mengungkapkan kegembiraannya setelah Atletico Madrid membungkam Bayern Munich 1-0 pada leg pertama semi-final Liga Champions, Kamis (28/4) dini hari WIB.

Juru latih berkebangsaan Argentina itu juga tak lupa memberikan sanjungan khusus kepada sang pencetak gol tunggal, Saul Niguez.

Tampil di depan puluhan ribu pendukung sendiri di Vicente Calderon, Los Colchoneros langsung tampil menyerang dan Saul Niguez sukses menaklukkan Manuel Neuer di bawah mistar pada menit ke-11, yang menjadi satu-satunya gol di laga ini.

“Mungkin ini mendekati versi terbaik dari tim, mirip dengan pertandingan kontra Barcelona. Kami menerapkan cara bermain yang kami inginkan,” ucap Simeone pascalaga.

“Itu laga yang hebat, semua orang percaya pada kinerja mereka. Kami menempatkan pergeseran besar. Di babak pertama, kami nyaris berada di titik nyaman. Dan di babak kedua mereka lebih dekat dengan apa yang menurut mereka mereka nyaman.”

Lebih lanjut, pelatih berpaspor Argentina itu menyanjung penampilan Saul dan menyatakan kesiapannya melakoni leg kedua di Allianz Arena pekan depan

“Kelihatannya Saul datang dengan dribble pertama. Itu membuat Anda memiliki kekuatan untuk terus ke depan. Ketika ia meninggalkan dribble pertama, saya tidak dapat membayangkan lebih dari itu. Saya sangat senang,” lanjut mantan pemain Internazionale itu.

“Leg kedua akan menjadi laga besar. Bayern memiliki begitu banyak opsi dalam menyerang, setiap perubahan yang mereka lakukan membuat mereka lebih baik dari sebelumnya.” (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.