Minggu, 9 Agustus 20

Bayern Kalah Beruntung dibanding Atletico

Bayern Kalah Beruntung dibanding Atletico
* Antoine Griezmann mengantar Atleti ke final Liga Champions (UEFA)

Munich, Obsessionnews- Bayern Munich tersingkir secara tragis oleh Atletico Madrid dalam semifinal leg kedua Liga Champions Eropa, Rabu (3/5/2016) dinihari WIB.

Di Allianz Arena, markas Bayern, tuan rumah menang 2-1, tapi tak cukup membawa wakil Jerman ini ke final. Karena aturan kalah agresif di markas lawan.

Babak pertama kedua tim saling menyerang, sehingga kedua kiper berupaya menggagalkan serangan lawan. Jan Oblak menggagalkan tendangan Franck Ribery. Di menit ke-30 tendangan bebas Xabi Alonzo mengenai pemain dan memantul ke gawang Atleti. Oblak salah menerka. 1-0 untuk tuan rumah.

Di menit ke-32 Bayern mendapat penalti yang dieksekusi oleh Thomas Mueler. Kali ini Oblak berhasil menggagalkannya. Setelah itu Bayern menguasai babak pertama.

Di bbak kedua Atletico membalas gol lewar Antoine Griezmann di menit 54 yang mendapat umpan dari Fernando Torres. Di menit ke-74 Robert Lewandowski membuat gol kedua klubnya. Di menit ke-84 Torres gagal mencetak penalti yang diberikan wasit pada Atleti.

Sampai akhir babak kedua, skor tak berubah. Bayern gagal melaju ke final Liga Champions karena kalah agresif di kandang lawan.

Striker Atleti, Antoine Griezmann, mengatakan, lawan lebih baik, tapi klubnya mencetak gol tandang. Selanjutnya adalah tetap fokus untuk menghadapi La Liga. (dw) @baronpskd

 

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.