Kamis, 9 Desember 21

Bayern Diyakini Mampu Singkirkan Barcelona

Bayern Diyakini Mampu Singkirkan Barcelona
* Arjen Robben Bayern Munich cedera. (goal.com)

Muenchen – Mantan pemain internasional Jerman Arne Friedrich meyakini Bayern Munich memiliki kualitas yang cukup untuk menyingkirkan Barcelona dari semi-final Liga Champions musim ini.

Seperti diketahui, Bayern, yang sukses melaju ke empat besar setelah melewati hadangan FC Porto, dipertemukan dengan raksasa Spanyol tersebut menyusul hasil undian yang dilakukan di Nyon, Swiss, pada pekan kemarin.

Beberapa hari sebelum keduanya bertemu di semi-final leg pertama, Bayern justru mendapatkan musibah mengingat Arjen Robben dan Robert Lewandowski mengalami cedera pasca duel menghadapi Borussia Dortmund di semi-final DFB Pokal.

Terlepas permasalahan itu, Frierdrich dalam keterangannya menyebut Bayern akan mampu melaju hingga putaran puncak sekalipun ditinggal sejumlah pilarnya.

“Robben saat ini cedera dan saya pikir dia adalah pemain yang sangat penting. [Jika dia fit] dia sudah pasti bisa membantu Bayern. Namun saya juga berpikir Bayern bisa lolos. Tim-tim Jerman selalu bisa tampil baik meski tanpa pemain andalan,” ujarnya.

“Bayern memiliki banyak kualitas dan tim itu sangat padu. Lebih dari itu, saya percaya bahwa Bayern akan melaju ke final,” tutupnya.

Semi-final leg pertama menurut rencana akan digelar di Camp Nou markas Barcelona pada Kamis, (7/5) dinihari WIB. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.