Jumat, 10 Juli 20

Bawaslu Ajak Negara Tetangga Awasi Pilkada Kota Tangerang

Bawaslu Ajak Negara Tetangga Awasi Pilkada Kota Tangerang
* Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI Afifuddin saat pantau Pilkada Serentak 2018 Kota Tangerang, Banten. (foto: Istimewa)

Jakarta, Obsessionnews.com Pelaksanaan proses jalannya pemungutan suara di Kota Tangerang, Banten, Rabu (27/6/2018) diramaikan oleh sejumlah turis mancanegara dari Australia, Sri Lanka, Amerika, Timor Leste, Filiphina dan Thailand.

Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI Afifuddin mengatakan, kedatangan turis tersebut dalam rangka studi banding tentang kepemiluan.

“Kita mengajak negara tetangga untuk memantau jalannya pilkada. Untuk di Kota Tangerang ini, kami pilih karena salah satunya sebagai pembelajaran karena disini calon tunggal,” ujarnya.

Seperti diketahui dalam pilkada kali ini, Arief R Wismansyah dan Sachrudin kembali berlaga untuk melanjutkan pembangunan di Kota Tangerang.

Sementara di Kabupaten Tangerang, pilkada diikuti oleh Ahmed Zaki Iskandar dan Mad Romli. Kedua pasangan calon petahana tersebut, dalam pilkada kali ini sama-sama bersaing melawan kotak kosong. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.