Rabu, 8 Desember 21

Bawa Kabur Mobil Pacar, Pengacara Ditangkap Polisi

Bawa Kabur Mobil Pacar, Pengacara Ditangkap Polisi

Surabaya, Obsessionnews – Profesi pengacara yang identik dengan membela masyarakat di mata hukum harus ternoda oleh salah satu pengacara di Surabaya. Edi Priyono merupakan seorang dengan profesi pengacara harus meringkuk di jeruji besi. Polisi bergerak cepat dengan menangkap pelaku setelah adanya laporan.

Modus pelaku yakni dengan mengencani para wanita dengan tujuan memperoleh uang maupun mobil milik korban. Siti Mutminah (28) asal Mojokerto ini melaporkan aksi koboi pengacara gaek tersebut. Sebelumnya, korban dan pelaku menjalin asmara. Kemudian, pelaku mengajak korban untuk berhubungan badan di salah satu hotel. Setelah itu, pelaku membawa kabur mobil dan barang yang ada didalamnya.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Shinto Silitonga, mengatakan, keduanya merupakan pasangan kekasih, namun, pelaku hanya memanfaatkan agar bisa memiliki mobil milik korban. Dengan cepat, polisi menangkap pelaku di rumahnya, kawasan kecamatan Toronto, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

“Pelaku hanya memanfaatkan korban, dan kita jerat penipuan penggelapan. Kebetulan, pelaku kita tangkap di rumahnya,” ungkapnya, Selasa (7/6/2016).

Kata Shinto, pelaku sudah sering melakukan aksi jahatnya ke beberapa korban. Untuk pengembangan, polisi akan menelusuri upaya kejahatan apa saja yang sudah dilakukan pelaku selama ini. ( rud)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.