Minggu, 26 September 21

Bawa Juventus ke Final, Allegri Dibanjiri Pujian

Bawa Juventus ke Final, Allegri Dibanjiri Pujian
* Marcello Lippi Ucapkan Selamat Untuk Massimiliano Allegri. (goal.com)

Roma – Keberhasilan Juventus melenggang ke partai final Liga Champions membuat pelatih mereka, Massimiliano Allegri, kebanjiran pujian. Salah satunya dari pelatih legendaris Italia, Marcello Lippi.

Pelatih legendaris Italia, Marcello Lippi, memberi ucapan selamat pada Massimiliano Allegri yang sukses mengantar Juventus ke final Liga Champions.

Lippi terkesan dengan kemampuan Allegri mengangkat level kepercayaan diri Leonardo Bonucci cs di kancah Liga Champions. Ia pun menyebut sosok pelatih berusia 47 tahun itu berhasil menyelesaikan tugas pelatih terdahulu, Antonio Conte, dalam tiga musim terakhir.

“Saya rasa yang paling berkembang dari Juventus adalah kepercayaan diri mereka. Hal itu terlihat dalam pertandingan di kompetisi Eropa. Yang saya maksud adalah pertandingan melawan Atletico Madrid, Borussia Dortmund dan tentunya Real Madrid,” ujar Lippi, seperti dikutip Tuttomercatoweb.

“Selamat untuk Allegri. Dengan mencapai final Liga Champions, artinya dia sudah berhasil menyelesaikan kerja Antonio Conte dalam beberapa tahun terakhir,” sanjung sang pelatih legendaris.

Lippi sendiri merupakan mantan pelatih sukses di Juve, dengan sudah mempersembahkan lima scudetto, satu Piala Italia, empat Piala Super Italia, satu liga Champions, satu Piala Super Eropa, dan satu Piala Interkonental/Piala Dunia Antarklub. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.