Sabtu, 28 Mei 22

BATIQA Hotel Pekanbaru Berbagi Kasih Bersama Anak Yatim Piatu

BATIQA Hotel Pekanbaru Berbagi Kasih Bersama Anak Yatim Piatu
* Konferensi pers manajemen BATIQA Hotel Pekanbaru.

Pekanbaru, Obsessionnews – BATIQA Hotel Pekanbaru, Riau, resmi beroperasi Rabu (4/5/2016). Di hari pertama beroperasi tersebut  BATIQA Hotel mengundang anak-anak yatim piatu dari lingkungan sekitarnya  di kelurahan Simpang Tiga.

Acara yang diselenggarakan secara sederhana namun hangat ini bertujuan untuk memberi sentuhan momen yang bermakna di hari pertama beroperasi. Manajemen hotel dengan berbagi bersama anak yatim piatu serta memanjatkan doa bersama akan membuat hoyel ini semakin bermanfaat baik untuk internal maupun eksternal, serta diberi kemudahan dan kelancaran dalam berbisnis di masa mendatang.

Superior Room BATIQA Hotel
Kamar yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti tempat tidur dengan bantal yang super nyaman, LCD TV dengan pilihan saluran internasional, ldan akses internet super cepat.

“Saya berharap BATIQA Hotel Pekanbaru dapat memberikan pelayanan yang baik kepada para tamu dan juga memberikan hasil kerja maksimal kepada perusahaan dan juga kota Pekanbaru. Semoga dalam perjalanannya, BATIQA Hotel Pekanbaru dapat bersaing secara sehat dan menjadi pilihan utama bagi para pelancong bisnis maupun wisatawan lokal maupun internasional dan tak lupa turut serta dalam memperkenalkan budaya Indonesia,” kata Vice President Director PT BATIQA Hotel Manajemen, Michael Tjahaja, dalam pidato singkatnya.

Terletak tidak jauh dari Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II dan pusat bisnis, BATIQA Hotel Pekanbaru siap menjadi pilihan utama akomodasi bagi para pelancong bisnis maupun leisure di kota ini. Tersedia 132 kamar yang terbagi atas 125 kamar superior dan 7 suites yang berdesain minimalis dengan sentuhan budaya lokal setempat. Kamar-kamar juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti tempat tidur dengan bantal yang super nyaman, LCD TV dengan pilihan saluran internasional, layanan kamar 24 jam, akses internet super cepat, serta area bekerja yang cukup luas.

Sebagai hotel kelima di bawah naungan PT BATIQA Hotel Manajemen, di Pekanbaru ini juga diterapkan konsep hotel yang seragam dengan BATIQA Hotels pendahulunya. Dengan merepresentasikan budaya lokal melalui desain interior, makanan, dan juga pelayanan tamu. BATIQA Hotel Pekanbaru juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung yang siap memanjakan para tamu seperti FRESQA Bistro, Meeting Rooms, Lounge, Gym Center, dan juga akses internet super cepat.

Di hari pertama beroperasi BATIQA Hotel Pekanbaru  membuka penawaran pertamanya dengan harga spesial Rp. 359.000,nett untuk Superior Room dan Rp. 599.000, net untuk suite room termasuk dengan sarapan untuk dua orang. (arh, @arif_rhakim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.