Jumat, 26 April 24

Batiqa Hotel Manajemen Buka Hotel Kelima di Pekanbaru

Batiqa Hotel Manajemen Buka Hotel Kelima di Pekanbaru
* Batiqa hotel Pekanbaru.

Pekanbaru, Obsessionnews – PT Batiqa Hotel Manajemen membuka hotel kelimanya di Pekanbaru, Riau. Hal itu dilakukan setelah sukses membuka hotel di berbagai kota di Indonesia seperti Karawang,Cirebon, Cikarang, dan Palembang

Terletak tidak jauh dari Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II dan pusat bisnis, Batiqa Hotel Pekanbaru siap menjadi pilihan akomodasi bagi para pelancong bisnis dan leisure. Hotel ini menyediakan 133 kamar yang terbagi atas 126 kamar superior dan7 suites yang berdesain minimalis dengan sentuhan budaya lokal setempat. Kamar-kamar di Batiqa Hotel juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti tempat tidur dengan bantal yang super nyaman, LCD TV dengan saluran internasional, 24 jam room service, akses internet, serta area bekerja yang cukup luas.

“Kami optimis kehadiran Batqa Hotel di Pekanbaru dapat menjadi pilihan akomodasi dengan harga yang reasonable dengan didukung fasilitas yang memuaskan para tamu,”  ujar Michael Tjahaja, Wakil Presiden Direktur PT Batiqa Hotel Manajemen dalam keterangan tertulisnya yang diterima Obsessionnews.com, Rabu (6/4/2016).

Michael menambahkan, mengikuti jejak kesuksesan Batiqa Hotel Palembang dalam memasuki pasar Sumatera, Batiqa Hotel Pekanbaru akan siap mendukung program-program pariwisata dan pemerintah setempat.

Batiqa Hotel Pekanbaru yang akan mulai beroperasi tanggal 4 Mei 2016, membuka penawaran pertamanya dengan rate spesial Rp. 359.000,nett termasuk dengan sarapan untuk dua orang.  (arh, @arif_rhakim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.