Minggu, 15 September 19

Batam Ditetapkan Sebagai Tuan Rumah Kontes Miss Tourism Worldwide 2019

Batam Ditetapkan Sebagai Tuan Rumah Kontes Miss Tourism Worldwide 2019
* Jembatan Barelang (Batam, Rempang, dan Galang) di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), menyedot perhatian wisatawan. (Foto: Kemenpar)

Jakarta, Obsessionnews.com –  Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri),  ditetapkan sebagai tuan rumah kontes kecantikan internasional Miss Tourism Woldwide 2019 yang diikuti puluhan peserta perwakilan dari berbagai negara di dunia.

Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Kementerian Pariwisata (Kemenpar) Rizki Handayani mengatakan, ajang kecantikan dunia ini akan diikuti sekitar 30 kontestan dari berbagai negara.

 

Baca juga:

Nikmatnya Sup Ikan Tenggiri di RM Yong Kee Batam 

Pulau Ranoh Surga Tersembunyi di Batam

Untuk Pertama Kali Kemenkop Berikan Bantuan WP ke UKM Batam

 

Kontes yang akan digelar pada 22 September 2019 di Pacific Palace Hotel Batam, itu akan meliputi banyak agenda seperti program pertunjukan bakat, pertukaran budaya, kostum nasional, dan masih banyak lagi.

“Dipilihnya Batam sebagai tuan rumah penyelenggaraan Miss Tourism Worldwide 2019 menjadi bukti kualitas pariwisata Indonesia yang semakin dianggap memiliki semua aspek pendukung elemen pariwisata berkelas dunia. Peserta dan pengunjung akan mendapatkan pengalaman terbaiknya selama di Batam. Ada banyak destinasi yang bisa dikunjungi baik di Batam maupun wilayah Kepri secara umum,” tutur Rizki melalui keterangan tertulis, Rabu (26/6).

Batam lanjut Rizki dinilai mampu menarik minat pengunjung dalam jumlah besar. Dengan kata lain Batam memiliki kemampuan mengelola event besar skala internasional.

“Kami optimistis Miss Tourism Worldwide 2019 akan sukses digelar di Batam. Destinasi ini sudah punya pengalaman luar biasa untuk menangani event-event besar sekelas Miss Tourism Worldwide 2019. Di Batam, penyelenggaraan Miss Tourism Worldwide 2019 akan lebih menarik. Sebab, destinasi Batam dan Kepri banyak menawarkan pengalaman terbaik,” tandasnya.

 

Baca halaman berikutnya

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.