Sabtu, 20 April 24

Batal Digelar di Monas, Ini Lokasi Alternatif Balapan Formula E

Batal Digelar di Monas, Ini Lokasi Alternatif Balapan Formula E
* Ilustrasi balapan Formula E di Monas. (Foto: Eli Suhaeli/Indosport)

Jakarta, obsessionnews.comDirektur PT Jakarta Propertindo Gunung Kartiko menegaskan, penyelenggaraan Formula E 2022 batal digelar di Monumen Nasional (Monas). Hal itu dikarenakan soal perizinan pelaksanaan event tersebut.

“Venue yang jelas bukan di Monas, itu aja cluenya. Karena Monas kayaknya agak berat dari sisi perizinan, jadi kita cari lokasi ikon Jakarta yang memang menunjukkan Jakarta,” kata Gunung kepada wartawan, Kamis (7/10/2021).

Gunung menambahkan, ada lima lokasi alternatif agar ajang balap mobil listrik itu dapat digelar. Namun, ia enggan menyebutkan di mana saja lokasi tersebut.

Sementara itu, Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan, pihaknya tengah mengecek lokasi alternatif penyelenggaraan balapan Formula E tersebut.

“Iya, disampaikan oleh Direktur Jakpro tidak di Monas, ada lima alternatif nanti akan dicek lokasinya,” kata pria yang akrab disapa Ariza ini.

Politisi Partai Gerindra ini membocorkan beberapa tempat untuk menggelar balapan mobil listrik tersebut. “Macam-macam lah ya, di antaranya di Senayan, di Pantai maju bersama dan lain-lain,” tambahnya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.