Kamis, 25 April 24

Bata Resmi Kenalkan ‘Alexis Nasard’ Global CEO Baru

Bata Resmi Kenalkan ‘Alexis Nasard’ Global CEO Baru

Jakarta, Obsessionnews.com – Bata Indonesia resmi memperkenalkan Alexis Nasard sebagai Global CEO baru organisasi sepatu Bata. Alexis sebelumnya telah diumumkan menjadi grup executive officer dan memulai peran barunya ini sejak 4 April 2016 lalu.

“Saya sangat gembira mendapat kesempatan bergabung dengan Bata,” kata Alexis saat konferensi pers dalam acara perkenalan dirinya sebagai Global CEO baru di Skye Bar & Restaurant, Menara BCA, Jakarta Pusat, Selasa (30/8/2016).

Menurutnya, keterlibatan dirinya dengan Bata ini memiliki harapan dapat mengembangkan perusahaan dan brand, khususnya brand legendaris Bata melalui analisa.

Bata2

“Melalui analisa adanya jejak cepat perubahan konsumen dan lingkungan ritel yang terjadi belakangan ini, serta membangun aset perusahaan yang kuat dan global,” jelasnya.

Sementara Chairman Bata, Christopher mengungkapkan sangat senang bergabungnya Alexis. Ia optimis kehadiran Bata dimasa depan akan semakin lebih baik.

“Dengan latar belakang Alexis, tentunya akan membantu kami untuk mengidentifikasi peluang global guna mempercepat pertumbuhan brand Bata, ucap Christopher. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.