Jumat, 19 April 24

Bartomeu Puji Gol Pertama Messi

Bartomeu Puji Gol Pertama Messi
* Lionel Messi usai menyarangkan gol ke gawang Athletic Bilbao. (goal.com)

Barcelona – Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu yakin gol pertama yang dicetak Lionel Messi saat Azulgrana menang 3-1 atas Athletic Bilbao di final Copa del Rey di Camp Nou, Minggu (31/5) dinihari WIB, merupakan salah satu yang terbaik sepanjang sejarah sepakbola.

Bartomeu menyebut gol pertama Messi di pertandingan kontra Athletic Bilbao adalah termasuk yang terbaik sepanjang sejarah.

Messi membawa Barca unggul pada menit ke-20. Pemain asal Argentina itu mengambil bola di sisi kanan, meski dihadang tiga pemain, dan ia terus merangsek ke dalam kotak penalti serta melepaskan sepakan ke arah pojok kanan gawang.

Neymar mencetak gol kedua Barca pada menit ke-36 dan Messi melengkapinya menjadi keunggulan telak pada menit ke-74. Athletic hanya memperkecil skor melalui Inaki Williams, 11 menit sebelum berakhirnya pertandingan.

“Kita melihat slaah satu gol terbaik sepanjang sejarah sepakbola,” ujar Bartomeu kepada TV3 usai pertandingan.

“Tim memainkan pertandingan dengan sangat serius. Kami memiliki banyak peluang di babak pertama dan kami memiliki jumlah gol yang bagus. Kami meninggalkan stadion dengan perasaan senang karena kami memenangi Copa, tapi juga karena performa tim.”

Barcelona sudah memenangi gelar Primera Liga Spanyol dan Copa del Rey, dan mereka berpeluang memastikan raihan treble winners jika mampu menaklukkan Juventus di final Liga Champions pada awal bulan depan.

“Ya, kami menyisakan satu pertandingan untuk bisa meraih treble. Tapi, biarkan kami merayakan dua gelar awal ini. Kami belum harus memikirkan pertandingan Sabtu pekan depan. Waktunya akan datang. Kami dalam momen yang hebat,” ujar Bartomeu lagi. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.