Kamis, 27 Januari 22

Bareskrim Tangkap Lagi Dua Tersangka Kasus Prostitusi Anak Bawah Umur ke Gay

Bareskrim Tangkap Lagi Dua Tersangka Kasus Prostitusi Anak Bawah Umur ke Gay

Jakarta, Obsessionnews.com – Penyidik Bareskrim Mabes Polri telah menangkap dua tersangka kasus prostitusi anak laki-laki di bawah umur untuk ditawarkan kepada kaum gay sebagai pemuas hasrat di Pasar Ciawi, Bogor, Jawa Barat pada Rabu (31/8).

“Tadi malam di Pasar Ciawi lakukan penangkapan terhadap dua orang terkait dengan AR yaitu saudara U dan E,” ujar Direktur Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus Bareskrim Polri, Brigjen Pol Agung Setya di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Kamis (1/9/2016).

Tersangka U memiliki peran yang sama dengan tersangka sebelumnya AR yakni mengeksploitasi anak-anak laki-laki untuk melayani pelanggannya.

“Saudara U sama juga seperti dengan AR, dia juga mengeksploitasi anak untuk saudara E dia yang lakukan seksual pada anak-anak,” tutur Agung.

U memiliki empat anak laki-laki yang dijajakan ke pelanggannya. Ia merupakan jaringan yang berbeda dengan AR namun memiliki satu keterkaitan.

Sementara, untuk tersangka E merupakan pria yang menikmati anak-anak tersebut untuk memenuhi hasrat seksualnya yang menyimpang.

Tersangka E juga berperan sebagai orang yang menampung uang hasil jasa bisnis prostitusi yang dilakukan AR.

“E juga membantu AR dalam menyiapkan rekening untuk menampung dari dana yang masuk dari para penggunanya,” jelas Agung.

Sama seperti AR, tersangka U akan dijerat pasal berlapis mulai dari pasal yang berkaitan dengan UU ITE, UU Pornografi, dan UU Tindak Pidana Perdagangan Orang. Sementara tersangka E akan dikenakan pasal yang berkaitan demgan UU Perlindungan Anak. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.