Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Bareskrim Periksa Tiga Orang Diduga Penyebab Kelangkaan Daging Sapi

Bareskrim Periksa Tiga Orang Diduga Penyebab Kelangkaan Daging Sapi

Jakarta, Obsessionnews – Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri melakukan pemeriksaan terhadap tiga orang yang diduga membuat kelangkaan daging sapi di pasaran hingga mengakibatkan melonjaknya harga daging sapi.

“Kurang lebih tiga orang,” ujar Kabareskrim Komjen Pol Budi Waseso (Buwas) di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (13/8/2015).

Ketiga orang tersebut, yang merupakan pemilik, importir dan pegawai tempat penampungan peternakan sapi di Tanggerang, Banten.”Pemilik, importinya dan pegawai manajemennya kami lakukan pemeriksaan,” kata Buwas.

Selain ketiga orang itu, lanjut Buwas, Bareskrim akan meminta keterangan pihak lain menyangkut persoalan tersebut. “Kami lakukan pemeriksaan ke semua. Jadi, semua kami panggil,” tuturnya.

Buwas juga menyampaikan, Bareskrim belum dapat menyimpulkan, apakah lokasi penggrebekan ini sengaja tidak melakukan pemotongan terhadap 4.000 ekor sapi sehingga menyebabkan kelangkaan.

“Pendapat sementara, semestinya kelangkaan daging itu tidak terjadi manakala ada pemotongan. Stok sapinya ada. Artinya kami dalami temuan kami,” pungkasnya. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.