Rabu, 8 Februari 23

Bareskrim Masih Dalami Kasus Kepala Staf Kepresidenan

Bareskrim Masih Dalami Kasus Kepala Staf Kepresidenan
* ‎Karo Penmas Mabes Polri, Brigjen Agus Rianto.

Jakarta, Obsessionnews – Bareskrim Mabes Polri masih menyelidiki laporan terhadap Kepala Staf Kepresidenan, Teten Masduki, sebagai terlapor atas tuduhan tindak pidana penghinaan terhadap lambang negara.

‎Karo Penmas Mabes Polri, Brigjen Agus Rianto, mengatakan, memang pada sekitar bulan Maret ada laporan dari seseorang terkait dengan penggunaan lambang negara dan ini terlapor adalah Teten.

Agus mengaku, pihaknya masih terus mendalami kasus tersebut. “Mekanisme yang kita lakukan seperti penanganan kasus-kasus pada umumnya kita lakukan pendalaman,” ujar Agus di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (8/4/2016).

Atas kasus itu, Rabu (6/4), dua staf Teten yakni Jaleswari dan Nurfauji Rohman diperiksa sebagai saksi di Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri.”Dua saksi ini dari pihak staf bapak Teten,” katanya.

Agus pun menuturkan, pihaknya juga sudah minta keterangan terhadap saksi-saksi. Ada empat saksi yang telah dimintai keterangannya. “Dua hari yang lalu kalau tidak salah,”katanya.

Teman-teman penyidik, kata Agus, sudah minta keterangan terhadap dua saksi yang diajukan pihak pelapor terkait permasalahn yang ditangani.

“Ini masih terus kita dalami, kalau ada perkembangan lanjut akan kita beritahukan kepada teman-teman,” pungkasnya.

Untuk sekedar diketahui, Kamis (11/2/2016) silam ‎Kepala Staf Kepresidenan, Teten Masduki ‎dilaporkan ke Bareskrim Polri atas tuduhan tindak pidana penghinaan terhadap lambang negara. (Purnomo, @kapoy76)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.