Selasa, 27 September 22

Barcelona Umumkan Penebusan Klausul Neymar

Obsessionnews.com Bercelona akhirnya mengumumkan bahwa Neymar akan segera hengkang dari klub yang telah dibelanya sejak tahun 2013 silam tersebut ke Paris Saint-Germain (PSG).

Hal ini mengacu pada kehadiran pengacara dan ayah dari Neymar yang telah mendatangi pihak mereka untuk menebus klausul sang pemain.

Klausul senilai 222 juta euro tersebut akhirnya ditebus pada Kamis (3/8/2017) waktu setempat. Pihak Barca pun akhinya menerima dan telah mengimkan rincian pembayaran tersebut pada Federasi Sepakbola Eropa (UEFA).

“Pada Kamis sore, perwakilan hukum Neymar Jr mengunjungi kantor klub secara langsung dan melakukan pembayaran sebesar 222 juta Euro atas nama pemain tersebut sehubungan dengan  penghentian sepihak kontrak yang menyatukan kedua pihak,” tulis laman resmi Barcelona Kamis (3/8/2017) waktu setempat.

Neymar sendiri sebelumnya telah membuat kesepakatan personal dengan PSG terkait kepindahannya ke klub tersebut. Tidak hanya itu, ia juga dikabarkan telah menjalani tes medis disana.

Setelah bergabung bersama Marco Verratti dkk. Neymar dikabarkan akan dibayar menerima bayaran sebesar 600 ribu Euro per pekan. Penyelesaian transfer Neymar sendiri akan segera diselesaikan Jumat (4/8/2017).

Mendengar hal tersebut banyak pendukung yang merasa sangat kecewa terhadap keputusan yang dibuat pemain berusia 25 tahun tersebut. Tidak sedikit dari mereka membuat poster bertuliskan sindiran terhadap Neymar. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.