Minggu, 17 Januari 21

Barcelona Tutup Rumor Neymar Dari PSG

Barcelona Tutup Rumor Neymar Dari PSG

Barcelona melalui wakil presiden Jordi Cardoner mengatakan bahwa peluang untuk memulangkan Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG) bisa ditutup untuk saat ini. Kini, Blaugrana menutup kemungkinan untuk membeli kembali Neymar dari PSG.

Sejumlah laporan menyebutkan bahwa sang superstar Brasil memang ingin meninggalkan PSG pada musim panas ini.

Namun, kampiun Ligue 1 Prancis tidak akan mudah membiarkan Neymar pergi karena mereka ingin menerima dana transfer tidak kurang dari £200 juta, jumlah yang sama saat mereka menebusnya dari Barcelona pada 2017 lalu.

Direktur olahraga PSG, Leonardo beberapa kali menegaskan bahwa sejauh ini belum ada tawaran konkret untuk sang pemain berusia 27 tahun.

Ketika ditanya soal transfer Neymar, Cardoner mengatakan kepada TV3: “Sampai hari ini, tidak ada kasus mengenai Neymar, seperti yang dikatakan oleh presiden dan itu rumit.”

“Kami adalah pihak yang pasif. Kami tahu ia [Neymar] tidak bahagia di Paris dan itu adalah situasi yang harus dipecahkan di Paris.”

“Kami belum pernah berbicara dengan mereka. Ada banyak respek di antara kedua klub dan jika ada kemungkinan mengenai Neymar pada suatu hari nanti, kami akan berbicara. Hari ini, saat ini, itu kami kesampingkan,” paparnya. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.