Rabu, 5 Agustus 20

Barcelona Tak Pernah Berhenti Percaya

Barcelona Tak Pernah Berhenti Percaya
* Ekspresi bahagia para pemain Barcelona setelah unggul 6-1 atas PSG di Stadion Camp Nou, Rabu (8/3/2017) waktu setempat atau Kamis (9/3) dini hari WIB. (Foto: fcbarcelona.com)

Barcelona berhasil membuat keajaiban dengan membalikkan kedudukan agregat setelah unggul 6-1 melawan Paris Saint German (PSG) pada leg kedua 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Kamis (9/3/2017) dini hari WIB. Baca juga: Kandaskan PSG, Barca Buat Keajaiban di Camp Nou

Kebahagiaan pasti terpancar dari semua pemain, official, dan para pendukung tim Barcelona. Salah satunya ialah ungkapan dari Sergi Roberto yang menyatakan. bahwa ia dan timnya tidak pernah berhenti percaya untuk bisa membalikkan keadaan. Ia juga sempat mengungkapkan sedikit rasa takut saat PSG berhasil mencetak angka di menit ke-62.

“Ini tampak suram setelah mereka mencetak (gol) membuat skor 3-1 untuk kita, tetapi kita melakukan tugas kita,” ujarnya seperti dilansir laman resmi Barcelona.

“Kami tidak pernah berhenti percaya,” imbuhnya.

Tak hanya Sergi, Andres Iniesta juga mengatakan hal serupa dalam laman resmi timnya tersebut.

“Kami tahu kami bisa menabur keraguan lawan-lawan kami jika kami mencetak awal,” ujarnya. “Kami tidak pernah berhenti percaya — itu hampir tidak mungkin tapi itu terjadi.” (Indah)

Sumber 1

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.