Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Barcelona Sempurna Jelang El Clasico

Barcelona Sempurna Jelang El Clasico
* Barcelona. (goal.com)

Eibar – Dua gol Lionel Messi ke gawang Eibar menambah kepercayaan diri Barcelona untuk menghadapi dua laga sulit di pekan ini.

Luis Enrique menyambut positif kemenangan 2-0 yang diraih Barcelona atas tuan rumah Eibar, Minggu (15/3) dini hari WIB. Menurutnya, raihan tersebut membuat Barca berada dalam kondisi sempurna jelang laga melawan Real Madrid pada Minggu (22/3) mendatang.

Barcelona kian kokoh di puncak klasemen La Liga Spanyol berkat dua gol Lionel Messi ke gawang Eibar. Kemenangan tersebut jelas menjadi modal berharga jelang El Clasico, namun Enrique juga menuntut timnya untuk tetap fokus melawan Manchester City terlebih dulu di leg kedua babak 16 besar Liga Champions tengah pekan ini

“Kami baru saja bermain memuaskan. Kami akan datang sebagai pemuncak klasemen dan berada dalam kondisi sempurna untuk laga Clasico,” tutur Enrique selepas hasil apik kontra Eibar itu.

“Pekan ini bukanlah pekan yang paling penting, namun kami akan tetap menganggapnya sebagai pekan yang wajar. Namun, sebelumnya kami harus fokus memikirkan laga kontra City, sebuah tim yang bisa memberikan masalah bagi kami,” tandasnya. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.