Kamis, 9 Desember 21

Barcelona Persembahkan Kemenangan Untuk Korban Teror

Barcelona Persembahkan Kemenangan Untuk Korban Teror
* Prosesi pemberian karangan bunga bagi korban teror di Las Rambla, Barcelona. (foto: fcbarcelona.co.id)

Barcelona sukses membuka musim dengan mencetak dua gol tanpa balas menghadapi Betis di pekan pertama La Liga, di Camp Nou, Minggu (20/8/2017) waktu setempat atau Senin (20/8) dini hari WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah memberikan semangat lebih bagi Barcelona. Serangan demi serangan terus dilancarkan termasuk oleh Lionel Messi. Sayangnya, tim raksasa yang satu ini hanya mampu menutup laga dengan dua gol tanpa balas.

Unggul lebih dulu akibat gol bunuh diri Alin Tosca, kubu tuan rumah baru bisa menambah keunggulan lewat tendangan Seri Roberto.

Kemenangan yang diraih pada laga ini dipersembahkan bagi para korban teror. Sebelumnya para pemain juga telah memberikan rangkaian bunga penghormatan yang berlangsung di di Las Rambla, Barcelona.

Salah satu pemain sayap Barcelona, Gerard Deulofeu mengaku senang dapat meraih tiga poin di laga kali ini.

“Saya merasa nyaman dengan sistem ini, melakukan banyak tekanan dan menciptakan banyak kesempatan. Kami dapat lebih baik lagi dan kami senang dengan tiga poin yang diraih,” ujarnya seperti dilansir laman resmi Barcelona, Minggu (20/8).

Disisi lain, meski mengatakan tidak takut dengan teror yang terjadi, ia sangat berharap semoga teror tersebut segera berhenti.

“Semoga semuanya berhenti. Kami tidak takut, namun ini harus berhenti,” tegasnya. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.