Sabtu, 4 Februari 23

Barcelona Lumat Manchester City

Barcelona Lumat Manchester City
* Lionel Messi.

Barcelona, Obsessionews.com– Barcelona menunjukkan dominasi ketika mengalahkan Manchester City di Grup C Liga Champions Eropa pada Kamis (20/10/2016) dini hari WIB.

Pep Guardiola dan Luis Enrique, mantan rekan bermain yang menjadi pelatih sukses. (foto:marca)
Josep Guardiola dan Luis Enrique, mantan rekan bermain yang menjadi pelatih sukses. (foto:marca)

Di Stadion Nou Camp, Barcelona, Leo Messi mencetak hattrick ke gawang tim yang dilatih mantan pelatihnya, Josep Guardiola dengan kemenangan meyakinkan, 4-0. Bahkan skor bisa menjadi 5-0 jika Neymar tidak gagal mencetak penalti.

Laga berlangsung keras, dua kartu merah dikeluarkan wasit. Satu untuk Claudio Bravo, mantan kiper Barca, yang sekarang ada di City. Satu lagi bagi bek Barca, Jeremy Mathieu.

Pelatih City, Josep Guardiola yang akrab disapa Pep, mengakui keunggulan strategi lawannya kali ini. Pep juga mengaku bahwa Lionel Messi adalah penyerang terbaik di dunia.

Sementara itu, pelatih Barca, Luis Enrique, mengatakan laga ini bukan ditentukan oleh pelatih, tapi pemain. Enrique mengaku beruntung sempat bermain bersama Guardiola di Barcelona dan timnas Spanyol.

“Namun bukan berarti pernah main bersama, saya tahu apa yang akan dipraktikkan Guardiola,” jelas Enrique. (marca) @baronpskd

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.