Kamis, 9 Desember 21

Barcelona Kenalkan Paulinho ke Publik

Barcelona Kenalkan Paulinho ke Publik
* Paulinho diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona (foto: twitter.com/fcbarcelona)

Paulinho, pesepakbola yang juga bermain di Timnas Brasil, ini resmi diperkenalkan sebagai pemain baru di Barcelona, Kamis (17/8/2017) waktu setempat atau Jumat (17/8).

Seperti dilansir laman resmi klub, Paulinho diperkenalkan ke publik dengan posisi gelandang dan mengenakan nomor punggung 15.

Sebagai pesepakbola yang direkrut klub besar, Paulinho bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi klub barunya tersebut. Tidak hanya itu, ia juga yakin merasa akan cocok bermain di Camp Nou untuk waktu yang tidak sebentar.

“Saya berjanji akan bekerja keras dan saya akan melakukan segalanya untuk membantu rekan satu tim saya. Ini adalah tantangan dan saya harus menghadapinya sebaik mungkin dengan kakiku di lapangan,” ujar Paulinho.

Blaugrana mendatangkan sang gelandang ke Camp Nou dengan mahar 40 juta euro. Sayangnya, banyak pihak yang meragukan kemampuan yang dimiliki Paulinho. Meski begitu, Paulinho ingin membuktikan bahwa ia akan membuat para pendukung yakin bahwa mendatangkannya bukanlah sebuah kekeliruan. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.