Sabtu, 16 Oktober 21

Barcelona Favorit Liga Champions, Tapi …

Barcelona Favorit Liga Champions, Tapi …
* Miralem Pjanic

Miralem Pjanic menyebut Barcelona layak dihormati di Liga Champions, tetapi Juventus punya kesempatan untuk menang dalam laga besok Kamis (23/11) dini hari WIB.

Bianconeri baru saja kalah 3-2 dari Sampdoria di Serie A Italia. Adapun mereka langsung dihadapkan dengan Barcelona, yang pada pertemuan sebelumnya menang 3-0 atas Juventus.

“Barcelona adalah lawan yang hebat, salah satu favorit untuk juara Liga Champions,” ungkap gelandang Bosnia itu pada konferensi pers.

“Kami bisa mengamankan kelolosan dan Barcelona tak terlalu senang untuk kalah di sini musim lalu, seperti yang kami alami, kalah di sana pada September lalu.”

“Kami punya respek yang besar untuk Barcelona dan sudah jelas ingin menang. Kami bermain di kandang, kami Juve dan kami menginginkan tiga poin.”

“Saya pernah mencetak gol lawan Real Madrid, lawan terbesar Barcelona, ketika saya bermain di Lyon. Selalu ada yang bisa dipelajari dari menonton Barcelona dan pemain seperti Busquets, Iniesta, atau Xavi adalah contoh yang saya pelajari dan ikuti.”

“Belakang, ini adalah Barcelona yang berbeda, tapi klub tersebut main bagus. Besok kami akan menghadapi mereka sebagai lawan, tapi musim lalu kami punya kenangan indah menghadapi mereka dan semoga ini akan jadi malam yang indah lagi bagi kami,” tandasnya. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.