Selasa, 26 Oktober 21

Barcelona Enggan Remehkan Eibar

Barcelona Enggan Remehkan Eibar
* Claudio Bravo. (goal.com)

Barcelona – Kiper andalan Barcelona, Claudio Bravo, menegaskan jika Barcelona tak sedang memikirkan duel El Clasico pekan dengan, hingga meremehkan lawannya pekan ini, Eibar, di stadion Camp Nou.

Barcelona, melalui kiper utamanya, Claudio Bravo, menegaskan jika keseriusan mereka menghadapi Eibar dan Real Madrid ada dalam level yang sama.

Sang kiper enggan timnya terpelest dari tim kecil di Camp Nou lagi, seperti yang kerap dialami Barca kini. Tercatat Azulgrana musim ini sudah mengoleksi dua kekalahan di kandang sendiri, yang didapat dari Celta Vigo dan Malaga. Selain itu, terdapat satu hasil seri saat menjamu Getafe.

“Kesalah seperti itu tidak boleh dan tidak akan terjadi lagi. Kami akan selalu menganggap lawan pada level yang sama, entah itu Eibar atau Real Madrid. Kami tak boleh meremehkan satu lawan pun,” tutur Bravo, seperti dikutip El Mundo Deportivo.

“Sejatinya yang terpenting adalah menaruh fokus ke dalam diri sendiri. Hal itu krusial karena kompetisi kini semakin ketat dan sulit,” pungkas penggawa internasional Chili tersebut. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.