Sabtu, 4 Desember 21

Barcelona Belum Lolos ke Semifinal

Barcelona Belum Lolos ke Semifinal
* Neymar

Paris – Bomber asal Brasil, Neymar memperingatkan Barcelona belum lolos ke semifinal Liga Champions kendati sudah menang 1-3 atas PSG di leg pertama perempat final, Kamis (16/4) dini hari.

Laga leg pertama tersebut dilangsungkan di kandang PSG sendiri, Parc Des Princes. Neymar menyumbangkan satu gol dan Luis Suarez mencetak dua gol sekaligus di laga tersebut. Satu-satunya gol sang tuan rumah tercipta melalui gol bunuh diri Jeremy Mathieu.

Dengan hasil tersebut, PSG harus bisa menang minimal tiga gol di leg kedua di Camp Nou pekan depan, Kamis (23/4) dini hari . Mereka pun juga tak boleh kebobolan sama sekali. Karena alasan itulah, banyak yang menyebutkan bahwa Barcelona sudah hampir pasti melenggang ke fase semifinal. Namun, Neymar justru mengingatkan rekan-rekannya bahwa saat ini mereka belum benar-benar masuk ke babak semifinal.

“Kami belum berada di babak semifinal. Masih ada satu laga lagi yang harus dimainkan dan kami harus menunjukkan performa yang sama (seperti di Paris) jika ingin lolos dari babak (perempatfinal) ini,” tegas Neymar pada situs resmi Blaugrana, Kamis (16/4). (bola.net)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.