Jumat, 19 April 24

Barcelona Akan Datangkan Pemain Lagi

Barcelona Akan Datangkan Pemain Lagi
* Bartomeu ingin datangkan pemain lagi. (goal.com)

Barcelona – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menegaskan timnya akan membeli pemain lagi pada bursa musim panas ini. Seperti diketahui, dalam periode transfer ini Blaugrana sudah mendatangkan satu pemain dalam diri Aleix Vidal.

Geliat tranfer Barca yang kurang greget sendiri terjadi lantaran sanksi transfer dari FIFA, yang menjerat mereka hingga Januari 2016. Bartomeu lantas menegaskan jika selain Vidal, masih ada pemain lain yang akan bergabung di tengah sanksi tersebut.

“Kami sudah memiliki tim yang sangat solid untuk musim depan. Namun tentu saja, selain Vidal masih akan ada pemain lain yang bergabung,” terang Bartomeu, seperti dikutip harian Marca.

“Pemilu? Klub ini tidak akan lumpuh hanya karena pemilu dan rencana olahraga kami bagi sang pelatih, Luis Enrique, akan terus berjalan. Pelatih paham apa yang dibutuhkan tim ini dalam hal teknis dan kami harus berusaha memenuhinya,” pungkas sang presiden.

Musim lalu Los Cules secara luar biasa berhasil merengkuh treble winners, yang terurai dalam La Liga Spanyol, Copa del Rey, dan Liga Champions. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.