Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Barca vs Atletico di Semi-Final Copa Del Rey

Barca vs Atletico di Semi-Final Copa Del Rey

Camp Nou – Barcelona dipastikan harus berjumpa dengan lawan sulit di semi-final Copa del Rey setelah mereka terundi dengan Atletico Madrid.

Tidak ada final ideal antara Barcelona dan Atletico karena kedua tim harus bentrok di semi-final.

Seperti dilansir goal.com, dalam undian yang digelar pada Jumat (27/1) siang waktu setempat itu, duel semi-final lainnya mempertemukan dua tim kejutan, Deportivo Alaves dan Celta Vigo.

Barcelona, yang di perempat-final mampu menghajar Real Sociedad dengan skor agregat 6-2, bakal berkunjung lebih dulu ke Vicente Calderon dalam leg pertama semi-final pada 1 Februari mendatang. Sepekan berselang, giliran Atletico yang bertandang di Camp Nou.

Gelandang Barca Sergi Roberto mengakui jika hasil undian ini membuat timnya harus bekerja ekstra keras untuk bisa mempertahankan gelar Copa del Rey. “Kami bertemu Atleti lagi. Kami sudah mengenal mereka sangat baik. Ini akan menjadi laga yang sangat sulit. Detail kecil akan menghadirkan perbedaan besar di laga seperti ini,” tuturnya.

Adapun Atletico berhasil menembus empat besar berkat setelah sukses menyingkirkan Eibar di perempat-final lewat kemenangan agregat 5-2.

Sementara itu, sang pembunuh raksasa Celta Vigo bakal menjamu Alaves lebih dulu di semi-final leg pertama. Celta sebelumnya mampu menyingkirkan Real Madrid di perempat-final dengan skor agregat 3-2. Di babak sebelumnya, mereka juga sukses mengeliminasi Murcia dan Valencia. (*/Red)

Terkait:

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.