Jumat, 7 Oktober 22

Barca Main Di Liga Prancis?

Barca Main Di Liga Prancis?
* Platini-Laporta (marca)

Barcelona, Obsessionnews- Barcelona mungkin akan bermain di Ligue 1, merujuk pada klub Monaco. Dengan catatan itu jika Liga Spanyol menolak Barca turun di La Liga.

Tapi mantan presiden Barcelona, Joan Laporta hari ini meminta agar jangan hal itu terjadi. Karena Barca adalah aset, dan El Clasico lawan Real Madrid adalah duel yang sangat melimpah ruah dengan uang.

“Saya ragu UEFA dan FIFA akan mengijinkan kami main di Liga Prancis atau juga liga lainnya. Meskipun merujuk pada kasus Monaco,” jelas dia. Pendapat bergabungnya Barca ke Liga Prancis ini dicetuskan oleh PM Prancis, Manuel Vals.

Barca menurut Laporta akan memilih main di Spanyol, meskipun Catalonia merdeka. “Saya harap mereka yang berkepentingan menyadari hal ini”

Barca sangat penting bagi Catalonia, dan penduduk propinsi Catalonia mendukung “tim nasionalnya”.
Akan menjadi saat yang membanggakan jika Barca memutuskan hal yang tepat, dan itu artinya Catalonia merdeka, jelas Laporta.

Mengenai beberapa pemain Barca yang terang-terangan mendukung Catalonia merdeka seperti Gerard Pique, Laporta mengatakan agar hal itu diputuskan secara bijak.

“Itu keputusan dia, semoga yang terbaik menjadi pilihannya.” (marca/baron)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.