Rabu, 20 November 19

Bantuan Sinergi BUMN Dialokasikan untuk Desa Zona Merah

Bantuan Sinergi BUMN Dialokasikan untuk Desa Zona Merah
* Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini M Soemarno menyerahkan bantuan CSR Sinergi BUMN Hadir Untuk Negeri sebesar Rp 1 miliar kepada Bupati Purbalingga, Jawa Tengah, Dyah Hayuning  Dewi, di Pondok Pesantren Rudlotul Muta'allimin, Toyareja, Purbalingga, Sabtu (11/5/2019). (Foto: Kementerian BUMN)

Jakarta, Obsessionnews.com –  Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini M Soemarno secara simbolis menyerahkan bantuan CSR Sinergi BUMN Hadir Untuk Negeri sebesar Rp 1 miliar kepada Bupati Purbalingga, Jawa Tengah, Dyah Hayuning  Dewi, di Pondok Pesantren Rudlotul Muta’allimin, Toyareja, Purbalingga, Sabtu (11/5/2019).

 

Baca juga:

Bandara JB Soedirman Strategis Dukung Perekonomian Jateng

BUMN Genjot Pembangunan Bandara JB Soedirman

Dikutip obsessionnews.com dari keterangan tertulis Kementerian BUMN, Senin (13/5), dijelaskan total bantuan Rp 1 miliar ini akan digunakan di 19 masjid, musala dan taman bacaan Al Quran di Purbalingga

Menteri Rini mengatakan, penyerahan bantuan bina lingkungan atau CSR untuk tempat ibadah dan keagaamaan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan pada Ramadan.

 

Baca juga:

BUMN Diminta Bantu Tingkatkan Ekonomi Masyarakat Miskin di Jateng

Putri Eka Sukmawati Dipercaya Pegang Posisi Strategis di BUMN

 

Sementara itu Bupati  Dyah dalam sambutannya menuturkan, bahwa bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat,  khususnya bagi kemaslahatan umat.

Bantuan Sinergi BUMN ini akan dialokasikan untuk desa-desa zona merah atau memiliki tingkat kemiskinan yang tinggi. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.