Senin, 18 Oktober 21

Bantu Warga di Masa Pandemi, Swiss-Belresidences Rasuna Bagikan Makanan Gratis

Bantu Warga di Masa Pandemi, Swiss-Belresidences Rasuna Bagikan Makanan Gratis
* Manajemen Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum membagikan makan siang gratis sambil berkeliling menggunakan mobil. (Foto: dok manajemen)

Jakarta, Obsessionnews.com – Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap warga yang tengah berjuang di masa pandemi COVID-19 ini, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum membagikan makan siang gratis kepada para pekerja harian lepas, ojek online, dan warga kurang  mampu yang berada di sekitar area hotel pada hari Jumat,12 Februari 2021.

Puluhan box makan siang dan santunan diberikan langsung oleh manajemen Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum dengan cara berkeliling menggunakan mobil hotel di kawasan komplek Rasuna Epicentrum, TPU Menteng Pulo, hingga area Menteng sebelum waktu solat Jumat tiba.

“Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari berbagai rangkaian program CSR sebelumnya dan insya Allah akan selalu rutin diselenggarakan pada hari Jumat lainnya,” kata Nurhayati Basir, General Manager Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum dalam keterangannya, Minggu (14/2/2021).

Hingga awal 2021, pademi COVID-19 belum juga teratasi dan memberikan dampak serius terutama pada sektor ekonomi. Pendapatan masyarakat berkurang dan bahkan banyak yang terpaksa kehilangan pekerjaan.

Di tengah kesulitan tersebut, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum tergerak untuk membuat program “Jumat Berkah” yang merupakan salah satu dari program Corporate Social Responsibility (CSR) hotel sebagai bentuk tanggung jawab sosial tehadap lingkungan dan masyarakat sekitar atas krisis yang saat ini dihadapi oleh masyarakat.

“Besar harapan kami, sedikit bantuan yang dapat kami berikan dapat meringankan beban saudara-saudara kami yang membutuhkan,” ujar Nurhayati. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.