Minggu, 29 Mei 22

Bantu Pemerintah Bentuk Herd Immunity, Wibi Andrino Ajak Masyarakat Lakukan Vaksinasi

Bantu Pemerintah Bentuk Herd Immunity, Wibi Andrino Ajak Masyarakat Lakukan Vaksinasi
* Partai NasDem DKI Jakarta kembali menggelar Sentra Vaksinasi NasDem Peduli di Kantor DPD Partai NasDem Jakarta Selatan. (Foto: Raisha Tjokro/Partai NasDem)

Jakarta, obsessionnews.com – Partai NasDem DKI Jakarta kembali menggelar Sentra Vaksinasi NasDem Peduli di Kantor DPD Partai NasDem Jakarta Selatan, Jalan Andara Raya Nomor 14, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan.

Sentra vaksinasi ini digelar selama satu bulan, pada 24 Januari hingga 22 Februari 2022 mulai pukul 08.00 – 15.00 WIB. Program vaksinasi ini diperuntukkan untuk vaksin anak, serta dosis ketiga (booster) Lansia dan umum.

Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta Wibi Andrino mengungkapkan, sepanjang 2021, Partai NasDem telah sukses memberi vaksin kepada 227.563 orang atau 455.126 dosis dalam kegiatan vaksin dosis satu dan dua.

Hal itu dilakukan guna membantu pemerintah dalam membentuk herd immunity di tengah masyarakat. Upaya ini untuk mencegah penularan Covid-19 di lingkungan masyarakat.

“Kali ini, langkah tak terhenti untuk membantu pemerintah membentuk herd immunity di tengah masyarakat,” ujar Wibi dalam pesan singkatnya, Selasa (25/1/2022).

Dia menyatakan, telah resmi dibuka sentra vaksin booster dan anak sebagai kegiatan lanjutan dari sebelumnya yang bertempat di kantor @dpdnasdem_jaksel di Jalan Andara Raya Nomor 14, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan.

“Sentra vaksinasi ini digelar selama satu bulan, pada 24 Januari hingga 22 Februari 2022 mulai pukul 08.00 – 15.00 WIB. Jenis vaksin yang digunakan untuk usia anak adalah jenis Sinovac, sedangkan untuk booster menggunakan Pfizer,” jelas Wibi.

Dengan begitu, dia mengajak masyarakat untuk melakukan vaksin.

“Ayo datang langsung tanpa daftar sebelumnya. Cukup membawa kartu keluarga dan identitas diri. Sementara untuk vaksinasi booster syaratnya sudah terdaftar atau mendapatkan tiket vaksin di Peduli Lindungi,” pungkasnya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.