Kamis, 26 Mei 22

Bantu Masyarakat Wonogiri yang Terdampak Pandemi, Penerbit Erlangga Beri Bantuan Sembako

Bantu Masyarakat Wonogiri yang Terdampak Pandemi, Penerbit Erlangga Beri Bantuan Sembako
* PT Penerbit Erlangga memberikan paket sembako ke warga Desa Jatisari RT 1 dan 2 , RW 14, Kabupaten Wonogori, Kecamatan Wuryantoro, Jawa Tengah, pada Kamis (12/8/2021). (Foto: Ist)

Wonogiri, obsessionnews.com – Pandemi Covid-19 membawa banyak perubahan bagi masyarakat, perusahaan, dan lembaga. Salah satunya, budaya saling membantu yang kembali mencuat.

Seperti yang dilakukan oleh PT Penerbit Erlangga. Perusahaan ini menyadari pentingnya bahu-membahu dalam menghadapi pandemi seperti ini.

Oleh karena itu, PT Penerbit Erlangga memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

Sebanyak 50 paket sembako diberikan ke warga Desa Jatisari RT 1 dan 2 , RW 14, Kecamatan Wuryantoro, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, pada Kamis (12/8/2021).

Dalam pendistribusiannya, Penerbit Erlangga dibantu oleh perngkat desa, yakni Ketua RT dan RW, Kepala dusun, dan pemuda Karang Taruna untuk pembagian paket sembako ke rumah warga yang layak mendapatkan bantuan sembako tersebut.

Managemen Penerbit Erlangga berharap masa pandemi Covid-19 ini agar segera berakhir sehingga masyarakat Indonesia bisa mendapatkan pekerjaan kembali dan beraktivitas seperti biasa. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.