Kamis, 4 Maret 21

Bantai Montpellier 4-0, PSG Pertahankan Puncak Klasemen Liga Prancis

Bantai Montpellier 4-0, PSG Pertahankan Puncak Klasemen Liga Prancis
* PSG membantai Montpellier 4-0. (Foto: bola sport)

Paris, Obsessionnews – PSG mempertahankan posisi puncak klasemen Liga Prancis, setelah menang telak mengalahkan Montpellier dengan skor 4-0 di Parc des Princes, Paris, Jumat (22/1/2021) waktu setempat.

Tim tamu harus tampil dengan 10 pemain sejak pertengahan babak pertama, setelah kartu kuning Jonas Omlin ditingkatkan menjadi kartu merah berdasarkan ulasan VAR.

Pelanggarannya dinilai terlalu keras saat Omlin menjatuhkan Kylian Mbappe. Montpellier terpaksa mengganti sang kiper yang diusir dari lapangan, dengan pemain lain yang bukan penjaga gawang.

Di menit ke-34 Mbappe mencetak gol. Pasukan Mauricio Pochettino ini terus mengendalikan permainan, dan melancarkan serangan.

Neymar yang kembali pascacedera, mencetak gol di menit ke-60 babak kedua. Dua gol selanjutnya dihasilkan Mauro Icardi, dan Mbappe.

Layvin Kurzawa nyaris memperbesar keunggulan PSG. Namun sayangnya, tendangan overhead yang dilakukannya hanya menyentuh tiang gawang.

Kemenangan ini membuat PSG memimpin klasemen Ligue 1 dengan 45 poin, menjauh tiga poin dari Lille di posisi dua (42). (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.