Selasa, 18 Juni 19

Bantah Kena Stroke, Ngabalin: Ini Saya Bisa Lari-lari, Saya Enggak Sakit

Bantah Kena Stroke, Ngabalin: Ini Saya Bisa Lari-lari, Saya Enggak Sakit
* Foto-foto Ali Ngabalin dikabarkan sakit yang beredar di media sosial grup WhatsApp.

Jakarta, Obsessionnews.com – Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV Ali Mochtar Ngabalin membantah kabar yang menyebutkan dirinya sedang jatuh sakit karena terkena stroke. Ngabalin membuktikan dirinya tidak terkena stroke dengan mendatangi ruang pers Istana Kepresidenan, dan berbincang mengenai kondisinya.

“Ini saya bisa loncat loncat. Saya bisa lari-lari, saya enggak sakit,” kata Ngabalin di hadapan para wartawan Istana Kepresidenan, Senin (11/2/2019).

 

Baca juga:

Bakomubin Bakal Somasi Ngabalin

Ngabalin Minta PAN Tak Gabung Koalisi Jokowi

Ali Ngabalin Berterima Kasih kepada Rini Soemarno

 

Akhir pekan kemarin Ngabalin dikabarkan terkena stroke. Kabar itu mencuat setelah fotonya sedang terbaring di rumah sakit dan layaknya orang terkena stroke viral di media sosial. Mencuatnya kabar politikus Partai Golkar itu stroke, membuat Ngabalin sendiri kaget. 

“Lagi tes saja. Saya kaget lihat di berita kok banyak yang bilang stroke,” katanya.

Ngabalin membenarkan foto yang beredar itu adalah fotonya. Namun, ia tidak dalam posisi terkena stroke seperti yang dikabarkan.

Tersiarnya isu sakitnya mantan politisi Partai Bulan Bintang (PBB) ini membuat warganet banyak mendoakan kesembuhannya. Meski selama ini Ali Ngabalin terkenal dengan ceplas ceplosnya berbicara dan membuat kuping panas kubu oposisi.

Politisi kelahiran Fakfak, Papua Barat, 25 Desember 1968, itu selama ini juga dikenal karena komentarnya yang kadang memancing kontroversi. Seperti ketika mengkritik mantan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Amien Rais agar tak bertindak seperti Tuhan. 

Ngabalin juga pernah menyebut sosok Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais yang kerap mengkritik Jokowi seperti comberan. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.