Minggu, 26 Juni 22

Bank Sinarmas Luncurkan Simas Orange TV

Bank Sinarmas Luncurkan Simas Orange TV
 
Gia
Jakarta- PT Bank Sinarmas Tbk gandeng Orange TV meluncurkan ‘Simas Orange TV’. Kerjasama tersebut diwujudkan dengan memberikan bonus voucher Orange TV sebesar 10 persen bagi nasabah Bank Sinarmas yang mendaftar melalui auto debit.


 
“Bank Sinarmas yang penuh dengan inovasi-inovasi baru siap memanjakan nasabah dan pelanggan dengan layanan auto debit Orange TV,” ujar Presiden Direktur Bank Sinarmas, Freenyan Liwang di Sinarmasland Plaza (3/6).
 
Freenyan mengatakan, ada dua cara yang sangat mudah untuk mendapatkan bonus 10 persen tersebut, yakni dengan pendaftaran auto debit dan layanan Auto Debit Treshold.
 
Layanan auto debit jelas Freenyan adalah apabila nasabah setuju bahwa rekeningnya akan di debit pada tanggal yang ditetapkan untuk mengisi Orange TV-nya dengan voucher sebesar nominal yang dipilih oleh nasabah sebelumnya. “Untuk layanan ini nasabah bisa melakukannya di ATM, Internet Banking, Contact Center dan Cabang Bank Sinarmas,” tandasnya.


 
Sementara cara kedua lanjut Freenyan adalah Auto Debit Threshold. Layanan ini akan mendebit pada saat pulsa di account Orange TV pelanggan berada di bawah threshold yang ditetapkan oleh nasabah. “Auto debit akan mengisikan pulsa di account Orange TV sebesar nominal voucher yang dipilih oleh nasabah,” terangnya.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.