Sabtu, 20 April 19

Bank Permata Manjakan Nasabah dengan Permata Mobile

Bank Permata Manjakan Nasabah dengan Permata Mobile

Gia

Jakarta– PT Bank Permata Tbk luncurkan layanan PermataMobile untuk iPhone dan Android. “Ini sejalan dengan visi Bank Permata sebagai pelopor dalam memberikan solusi finansial yang inovatif,” ungkap Head Retail Liabilities, Wealth Management dan e-Channels Bank Permata, Bianto Surodjo, dalam peluncuran PermataMobile untuk iPhone dan Android di Atrium EX Plaza Thamrin (11/6).

Nasabah yang menggunakan PermataMobile dapat bertransaksi tanpa harus keluar rumah. Aplikasi untuk kedua jenis handset tersebut didesain ramah pengguna dan responsif. Tampilan aplikasi bisa disesuaikan dengan waktu.
PermataMobile menawarkan beberapa fitur, seperti transfer real time online hingga Rp 25 juta per hari, cek saldo, RTGS, pembayaran kartu kredit, pembayaran tagihan dan pengisian pulsa.

“Bisa juga untuk pembayaran terjadwal. Misal sebulan sekali ingin mengirimkan dana ke anak bisa otomatis ditransfer,” Jelas Bianto.

Bianto juga mengatakan transaksi menggunakan PermataMobile sangat aman karena didesain dengan standar bank. Keamanannya telah diperhitungkan dengan cermat karena dilengkapi dengan token. Kode akan dikirimkan ke nomer pengguna. Setelah melakukan taransaksi, pengguna juga akan dikirimkan notifikasi melalui e-mail.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.